Detail Penampilan Keanu Reeves di Matrix 4, Jadi Lebih Garang!

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 09 Sep 2021 21:19 WIB
Film Matrix 4
Detail penampilan Keanu Reeves di Matrix 4. Dok. Ist
Jakarta -

The Matrix 4 merupakan film Sci-Fi dan aksi yang dikabarkan rilis pada 1 April 2022 mendatang. Film yang mempunyai judul resmi The Matrix Resurrection ini termasuk sekuel ketiga dari The Matrix (1999) yang menceritakan sebuah dunia mimpi berbasis komputer. Menjelang perilisannya, sebuah video promosi memeperlihatkan penampilan perdana Keanu Reeves yang Kembali menjadi karakter Neo.

Film ini disutradarai oleh Lana Wachowski, dan dibintangi juga oleh para aktor lama seperti, Carrie-Anne Moss dan Jada Pinkett Smith. Warner Bros pertama kali mengumumkan film The Matrix Resurrections pada tahun 2019 lalu, dan produksi film yang dimulai pada bulan Februari 2020 di San Fransisco.

Tetapi, seperti kebanyakan produksi film lainnya yang tertunda akibat dampak pandemic Covid 19, The Matrix 4 akhirnya melanjutkan Kembali proses syutingnya pada bulan Agustus 2020 dan selesai pada bulan November 2020.

Akhir-akhir ini, The Matrix Resurrections merilis video promosi interaktif di situs WHAT IS THE MATRIX yang mengungkap penampilan perdana para karakter di film tersebut, termasuk Keanu Reeves sebagai Neo. Pada film tersebut Keanu tampak berubah, jika pada 3 film sebelumnya ia tampil dengan rambut pendek kini ia terlihat seperti karakternya di film John Wick.

Hal itu pun membuat beberapa fans sempat kebingungan dan membandingkan kedua karakter tersebut. Ada pula yang menduga jika pada film Matrix terbaru itu Keanu akan menampilkan adegan aksi yang lebih kece serta pertarungan menegangkan seperti halnya di John Wick.

Pada beberapa video promosi, Neo tampak meminum pil biru dan menemui terapis yang diperankan oleh Neil Patrick Harris dan Yahya Abdul-Mateen II.

Neo melihat bahwa realitasnya hanyalah sebuah fatamorgana. Dalam situs tersebut, penggemar dapat memilih antara pil biru atau pil merah layaknya cerita dalam film. Jika sudah memilih, akan ditampilkan sebuah video teaser dari The Matrix Resurrections.

Film Matrix 4Film Matrix 4 Foto: Dok. Ist

Jika kalian memilih pil merah makan akan ditampilkan video yang berisi narasi oleh aktor Yahya Abdul-Mateen II. Tetapi, jika kalian memilih pil biru makan akan muncul putaran video lainnya berisikan suara aktor Neil Patrick Harris yang mengatakan, "Anda telah kehilangan kapasitas untuk membedakan realitas dari fiksi".

Kemudian sebelum pendengarnya menerima realitas mereka nyata, Harris melanjutkan perkataannya dengan keras, "yang lain hanyalah pikiran Anda yang mempermainkan Anda".



Simak Video "Keren! Trailer Perdana 'The Suicide Squad' Garapan James Gunn Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)