The Matrix 4 Hadirkan 5 Karakter Lama

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 09 Sep 2021 20:41 WIB
Film Matrix 4
Matrix 4 hadirkan 5 karakter lama. Dok. Ist
Jakarta -

Film Matrix 4 mendatang akan melanjutkan kisah petualangan Neo di dunia Matrix. Film yang menjadi sekuel ketiga dari The Matrix (1999) ini memiliki judul resmi The Matrix Resurrection dan berjarak hampir 18 tahun dari dua sekuel sebelumnya, The Matrix Reloaded (2003) dan The Matrix Revolutions (2003).

Pada The Matrix 4 ini akan hadir karakter lama yang sudah tidak muda lagi, mereka akan menjadi bagian penting dalam cerita film secara keseluruhan.

Pada video teasernya terlihat beberapa cuplikan adegan aksi memukau yang melibatkan para karakter lama hingga sosok baru. Beberapa karakter baru yang muncul di film ini ialah sosk dokter terapi Neo di Matrix yang diperankan oleh Neil Patrick Harris dan rumor sosok Morpheus muda yang diperankan Yahya Abdul Mateen II.

Di sisi lain, beberapa penggemar akan kecewa, karena Laurence Fishburne tidak kembali tampil sebagai Morpheus, sedangkan beberapa karakter lama muncul untuk memeriahkan The Matrix Resurrection yang dikabarkan tayang pada tahun 2022 mendatang.

Karakter Neo yang diperankan oleh Keanu Reeves memiliki nama asli Thomas A. Anderson. Ia merupakan karakter protagonist dalam setiap film The Matrix. Awalnya Ia adalah seseorang pemilih pil biru, yang membuat orang tetap berada dalam Matrix sampai akhirnya Morpheus dan kru Nebuchadnezzar menyelamatkannya.

Film Matrix 45 karakter lama kembali di Matrix 4.Foto: Dok. Ist

Dalam film ketiga The Matrix, Neo melakukan aksi heroik untuk menghentikan Agent Smith dan membiarkan dirinya terserap oleh program buatan sang Agent. Lalu bagaimana Ia dapat kembali dalam The Matrix 4?

Selain itu, juga terdapat aktris Carrie-Anne Moss, berperan sebagai kekasih Neo dan anggota pertama Nebukadnezar. Sama seperti Neo, Trinity mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya tertusuk kabel listrik di perut dan lengannya membuat dirinya mati setelah mengucapkan selamat tinggal kepada Neo dalam The Matrix Revolutions.

Kemudian, terdapat juga karakter lainnya dalam The Matrix 4 seperti, Niobe yang merupakan anggota Resistance sekaligus kapten hovercraft Logos dan Logos II, Agent Johnson yang menjadi pemimpin Agent dalam The Matrix. Reloaded, dan Merovingian alias Frenchman yang digambarkan sebagai bos mafia.

Dengan kembalinya para karakter lama, kelanjutan kisah dalam The Matrix 4 tentu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Film yang awalnya dirumorkan akan tayang akhir tahun 2021 ini, kini dikabarkan akan hadir pada awal April 2022.



Simak Video "Neo is Back! ''The Matrix 4'' Akan Segera Digarap Warner Bros"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)