180 Ribu Teaser Video Dirilis Buat The Matrix 4, Begini Cara Nontonnya!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 08 Sep 2021 10:35 WIB
The Matrix 4
(Foto: dok. IMDB) Ada 180 ribu variasi video teaser buat kamu saksikan di situs resmi The Matrix 4.
Jakarta -

Film keempat The Matrix digadang jadi salah satu andalan Warner Bros. Jelang perilisan trailer resminya, studio film raksasa tersebut merilis sebuah situs tempat kamu bisa menyaksikan video-video teaser dari film ini.

Lewat situs WhatIsTheMatrix.com, fans diajak buat masuk ke dalam dunia The Matrix. Ketika membuka situs ini, kamu akan diberikan dua pilihan pil: Biru atau Merah. Pilihan kamu akan menentukan bocoran film seperti apa yang akan kamu dapatkan setelahnya.

Nggak cuma itu aja yang bikin situs ini unik tapi juga video yang akan kamu dapatkan setelah memilih. Warner Bros. menyediakan 180 ribu video teaser unik yang akan ditampilkan secara acak menurut pil yang kamu pilih.

Jangan lupa untuk pakai headset atau headphone kamu karena setelah memilih pilnya, kamu akan bisa mendengarkan narasi dari para aktor dan aktris dalam film ini. Masing-masing narasi akan berbeda dan setiap kali kamu datang ke situs ini kamu akan mendengarkan narasi yang baru.

Screenshoot film 'The Matrix'.The Matrix Foto: Dok. Warner Bros

Akan ada kemungkinan kamu mendapatkan video dan narasi yang baru di setiap menit kamu mengakses situsnya. Karena sebelum video ditampilkan, akan muncul jam besar di layar yang mengisyaratkan waktu kamu mengakses situs ini karena jamnya akan sesuai dengan jam di perangkat yang kamu gunakan.

Warner Bros. masih sangat tertutup soal detail-detail penting buat The Matrix 4. Tapi mungkin dengan kemampuan detektif yang kamu miliki sebagai fans film waralaba ini, kamu bisa menebak-nebak apa yang akan terjadi di dalam filmnya.

Tentu saja wajah Keanu Reeves hingga Jonathan Groff bisa kamu lihat di potongan gambar yang ada di dalam setiap pil. Kamu juga bakal bisa menikmati estetik kode-kode ala The Matrix dalam situsnya.

The Matrix 4 berjudul resmi The Matrix Resurrection. Trailer resmi dari film ini akan dirilis 9 September 2021 waktu Amerika Serikat.

Disutradarai Lana Wachowski, The Matrix Resurrection akan dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai Neo, Carrie-Anne Moss sebagai Trinity, Jada Pinket Smith sebagai Niobe, Lambert Wilson sebagai The Merovingian, dan Daniel Bernhardt sebagai Agent Johnson.

Film ini juga bakal menampilkan Yahya Abdul-Mateen II, Neil Patrick Harris, Jessica Henwick, Jonathan Groff, hingga Priyanka Chopra.

The Matrix Resurrection akan tayang 22 Desember 2021.

(aay/wes)