Christina Ricci Ramaikan The Matrix 4

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 08 Jun 2021 15:48 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 09: Christina Ricci attends the Lifetime Winter Movies Mixer at the Andaz Hotel on January 09, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Rich Fury/Getty Images)
Christina Ricci gabung The Matrix 4 / Foto: Getty Images
Jakarta -

Proyek film The Matrix 4 menambah daftar pemainnya. Kabar terbaru aktris dan bintang Christina Ricci bergabung.

Kabar bergabungnya Christina Ricci diketahui lewat update terbaru daftar pemain film ini. Dalam daftar tersebut ada nama-nama di antaranya Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, Jada Pinkett Smith, Yahya Abdul-Mateen II, Priyanka Chopra, Jonathan Goff dan Neil Patrick Harris.

Sebelumnya Christina Ricci pernah bekerja sama dengan sutradara The Matrix 4, Lana Wachowski. Sang aktris bekerja sama dalam film Speed Racer yang merupakan adaptasi novel karangan Tatsuo Yoshida.

Dalam film tersebut Christina Ricci berperan bersama Emile Hirsch, John Goodman, dan Susan Sarandon dalam kisah komedi aksi olahraga futuristik.

Baru-baru ini, Ricci muncul dalam film biografi produksi Kanada-Amerika-India berjudul Percy tentang perlawanan seorang petani yang berhadapan dengan sebuah perusahaan besar yang bertentangan dengan daerah pertaniannya. Dalam film tersebut, Christina Ricci beradu peran dengan aktor Christopher Walken yang didapuk sebagai pemeran utama.

The Matrix 4 mulai diproduksi pada Februari 2020 sebelum syuting film tersebut kemudian ditunda karena wabah virus corona pada Maret tahun lalu. Syuting dilanjutkan pada bulan Agustus di Berlin dan selesai pada bulan November.

Film ini belum memiliki judul resmi meski The Matrix 4 digaung-gaungkan sebagai kelanjutan dari sekuel sebelumnya. Dalam situs resmi, film ini masih memakai label Untitled fourth Matrix film.

Film ini sekarang akan dirilis secara bersamaan di bioskop AS dan di layanan streaming HBO Max pada 22 Desember. Detail plot masih dirahasiakan, begitu pula peran Christina Ricci dalam cerita yang masih tanda tanya.

Christina Ricci dikenal lewat perannya dalam film Casper juga The Addams Family (1991).



Simak Video "Neo is Back! ''The Matrix 4'' Akan Segera Digarap Warner Bros"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)