Heboh Rekaman Adegan Berbahaya di Matrix 4

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 12 Jan 2021 14:53 WIB
Screenshoot film The Matrix.
Heboh adegan berbahaya di Matrix 4. Dok. Warner Bros
Jakarta -

Film Matrix 4 tampaknya akan menghadirkan adegan penuh aksi berbahaya dengan porsi lebih banyak dibandingkan film pendahulunya. Hal tersebut terlihat dari beberapa cuplikan video yang direkam oleh fans saat Keanu Reeves dan rekan-rekannya syuting di San Francisco.

Pada salah satu video yang diunggah ke Twitter oleh pemilik akun @oman170490 itu tampak dua orang pria melompat dari satu gedung ke gedung lainnya. Mereka pun hanya menggunakan bantuan kabel pengaman kala melakukan adegan tersebut.

Pada adegan awal keduanya tampak berlari lalu melompat, namun salah seorang pria tampak hampir terjatuh dan tangannya pun digapai oleh pria di sebelahnya sebelum akhirnya diangkat kembali ke gedung tersebut.

Pada video lainnya yang direkam dengan jarak yang lebih dekat tersebut tampak kedua pria yang mengenakan jaket hitam dan setelan hitam itu beradegan di depan kamera yang dioperasikan dengan menggunakan rel kabel di antara kedua gedung tersebut.



Dilansir dari DailyMail, disebutkan keduanya adalah pemeran pengganti untuk Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss atau Neo dan Triinity. Sebelumnya mereka sudah melakukan syuting di Berlin, Jerman.

Pada wawancara terakhirnya, Keanu Reeves sempat mengatakan dalam film tersebut akan ada kisah cinta yang dijamin menginspirasi para penontonnya.

"Kita memiliki sutradara yang mengagumkan, Lana Wachowski, dan ia telah menulis naskah yang indah seperti halnya kisah cinta dan itu sangat menginspirasi," tuturnya dalam acara BBC The One Show.

"Ini adalah sebuah versi berbeda, (seperti) panggilan untuk bangkit dan itu memiliki adegan aksi yang menakjubkan," tambahnya.

Selain itu, Keanu Reeves juga sempat ditanya apakah film seri ke-4 tersebut adalah sebuah prequel dari film sebelumnya.

"Tidak. (Kami) Tidak kembali ke masa lalu," pungkasnya.



Simak Video "Neo is Back! ''The Matrix 4'' Akan Segera Digarap Warner Bros"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)