The Batman hingga The Matrix Diundur Rilis, Ini Jadwal Terbaru

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 06 Okt 2020 11:45 WIB
The Batman
The Batman / Foto: (dok.MattReevesLA)
Jakarta -

Warner Bros mengacak ulang jadwal rilis film-film mereka. Salah satunya yang akan dirilis dua tahun kemudian adalah The Batman.

Film ini awalnya diproyeksikan menyapa penonton di tahun 2021. Namun setelah dipertimbangkan, film ini rilis pada 2022. Berikut jadwal rilis terbaru film Warner Bros:

Dune, 1 Oktober 2021

Sebelumnya fiksi ilmiah besutan Denis Villeneve ini dijadwalkan rilis tahun ini. Dune awalnya direncanakan tayang pada 18 Desember 2020.

Film ini dibintangi Timothee Chalamet, Oscar Isaac, Rebecca Ferguson, dan Zendaya.

The Matrix 3, 22 Desember 2021

Sekuel The Matrix 4 akan dirilis lebih awal dari tanggal yang sebelumnya ditetapkan. Film ini dimajukan ke 22 Desember 2021 setelah sebelumnya dijadwalkan rilis di 1 April 2022.

The Matrix 4 akan membawa kembali penampilan Keanu Reeves sebagai Neo dan Carrie Anne Moss sebagai Trinity. Pendatang baru di franchise ini di antaranya Yahya Abdul-Mateen II, Jessica Henick, Jonathan Groff, Priyanka Chopra Jonas, Andrew Caldwell, dan Neil Patrick Harris.

The Batman, 4 Maret 2022

The Batman diundur enam bulan ke belakang setelah ditetapkan rilis pada Oktober 2021. Film ini menerima jadwal perilisan baru di 4 Maret 2022.

Produksi The Batman mengalami tantangan karena pandemi. Sang aktor, Robert Pattinson dinyatakan positif terpapar COVID-19 yang membuat produksi film ini kembali tertunda.


The Flash, 4 November 2022

The Flash menjadi film yang direncanakan Warner Bros meramaikan tahun 2022. Sebelumnya, ia dijadwalkan tayang pada Juni di momen musim panas.

The Flash akhirnya mundur tayang ke 4 November 2022. Film ini disutradarai Andy Muschietti dan dibintangi oleh Ezra Miller. Andy Muschietti mengungkapkan, The Flash akan membawa penampilan Ben Affleck sebagai Batman.



Simak Video "Kontroversi 'The Witches' Singgung Difabel, Warner Bros Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)