Rekomendasi Film Bioskop Akhir Pekan Ini, Ada Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 08 Jan 2022 07:05 WIB
Angga Yunanda di Press Confrence dan Press Screening Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga, XXI Epicentrum Jakarta (28/12).
(Foto: Noel/detikcom) Angga Yunanda di konferensi pers film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga.
Jakarta -

Ada film dua film Indonesia buat keluarga yang bisa disaksikan di layar lebar akhir pekan ini. Ada pula sajian dari Hollywood dan Jepang dengan berbagai genre. Pastikan kamu menjaga protokol kesehatan saat nonton ke bioskop ya!

Berikut ini film-film yang sedang tayang di jaringan bioskop Indonesia:

1. Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

[Gambas:Youtube]


Film terbaru dari sutradara Gina S Noer ini sudah bisa disaksikan di bioskop. Diperankan oleh Angga Yunanda sebagai Raja dan Putri Marino sebagai Asia. Raja dan Asia punya kesamaan tanggung jawab, mengurus kedua orang tua tunggal mereka masing-masing. Raja ingin hidup mandiri seperti kedua kakaknya sementara Asia memilih berbakti pada ibunya yang sudah mengorbankan segalanya.

Dewa (Slamet Radardjo Djarot) & Linda (Ira Wibowo), orangtua mereka, mulai menyatukan hati. Raja senang, Asia ragu. Pada saat Raja meyakinkan Asia kalau kedua orangtua mereka cocok bersama, Raja dan Asia perlahan justru jatuh cinta. Hidup mungkin tak menentu, tetapi selalu ada yang terus menari dan menyala di hati saat kita memilih merayakan kehidupan.

2. Sing 2

[Gambas:Youtube]


Sekuel dari animasi musikal Sing hadir dan sudah bisa disaksikan. Petualangan Buster Moon dan teman-temannya kembali, kali ini mereka harus membujuk bintang rock Clay Calloway untuk bergabung dengan mereka untuk sebuah pembukaan pertunjukan baru. Tidak hanya itu saja, film ini juga menampilkan sederet lagu-lagu hits yang dinyanyikan dengan gaya berbeda.

3. SWORD ART ONLINE THE MOVIE -PROGRESSIVE- ARIA OF A STARLESS NIGHT

[Gambas:Youtube]


Kirito dan Asuna adalah dua orang yang sangat berbeda, tapi mereka ingin bertarung sendiri. Meskipun demikian, mereka tetap bersatu untuk menghadapi tantangan baik dari dalam maupun luar. Mengingat bahwa seluruh dunia virtual yang mereka tempati sekarang telah dibuat sebagai jebakan maut, pemain Sword Art Online yang masih hidup mulai putus asa, dan keputusasaan membuat mereka dalam bahaya terutama bagi penyendiri seperti Kirito dan Asuna.

Ketika menyadari bahwa kesendirian sama dengan bunuh diri, akankah keduanya dapat mengatasi perbedaan mereka untuk menemukan kekuatan, untuk saling percaya, dan mereka dapat bertahan?

Film ini tayang di CGV.

4. Bus Om Bebek

[Gambas:Youtube]


Sebuah musikal dari Aditya Gumay yang diperankan oleh Ruben Onsu, Sarwendah, Ricky Cuaca, Aziz Gagap, Zara Leola, Adhiyat, Atiek Cancer, Daffa Ariq, Ummi Quary, Diza Refengga, Evi Masamba, Aswin Fabanjo, dan Enda Ungu. Film ini berkisah tentang bus jemputan sekolah 11 anak TK dan SD yang mendadak dibajak pada hari karnaval. Pak Rodi yang biasa di panggil Om Bebek - karena klakson busnya berbunyi suara bebek, di bius bersama menik, pengasuh salah satu anak di bus itu. Bagaimana cara ke 11 anak ini menyelamatkan diri?

5. The Ice Road

[Gambas:Youtube]


Liam Neeson kembali dengan sebuah film aksi. Setelah tambang berlian terpencil runtuh di Kanada bagian utara, seorang pengemudi truk (Liam Neeson) harus memimpin misi penyelamatan yang mustahil di atas lautan beku untuk menyelamatkan para penambang yang terperangkap. Bersaing dengan es yang mencair dan badai besar, mereka menemukan ancaman besar yang tidak terduga.

Film ini tayang di XXI.

(aay/aay)