ADVERTISEMENT

Inikah Sindiran Marissya Icha untuk Medina Zein yang Jadi Tersangka?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 06 Jan 2022 09:50 WIB
Medina Zein di Polda Metro Jaya
Foto: Medina Zein di Polda Metro Jaya (Yogi-detikcom)
Jakarta -

Marissya Icha sampai saat ini masih berada di Bali guna menghabiskan liburannya dengan keluarga tercinta. Meski sedang liburan, Marissya Icha tetap memantau perkembangan berita yang sedang hits.

Salah satu yang tetap dipantaunya adalah berita tentang rivalnya, Medina Zein yang sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus pencemaran nama baik.

Dalam Instagram Stories miliknya, Marissya Icha seperti terlihat menyindir seseorang. Sambil tersenyum ia pun menuliskan kalimat sindiran tersebut dalam Instagram Stories miliknya.

"Ekspresi kamu ketika dengar ada yang dapat panggilan TERSANGKA tapi ngakunya sakit, kemarin kayaknya sok jagoan," tulis Marissya Icha.

Postingan itu langsung tersebar di internet dan mendapatkan banyak reaksi dari netizen. Banyak netizen yang menebak jika sindirian itu untuk Medina Zein.

Marissya Icha sindir Medina Zein?Marissya Icha sindir Medina Zein? Foto: Instagram Marissya Icha

"mbak itu si MZ ya?" terang akun keur****.

"kayaknya untuk si mbak itu sih," papar akun ujry****.

"Udah mbak nggak usah sindir2 kali wkwkwk biar ajah," urai akun lainnya.

Sebelumnya Medina Zein ditetapkan menjadi tersangka dalam laporan pencemaran nama baik yang dilakukan Marissya Icha. Tapi usai ditetapkan menjadi tersangka, Medina Zein justru melaporkan balik Marissya Icha.

"Saya lawyer dan Medina membuat laporan spkt di Polda Metro Jaya, alhamdulilah sudah ada tanda laporan polisinya. Kedatangan kami di Polda Metro Jaya dalam rangka melaporkan saudara MI yang diduga melakukan tindak pidana melanggar UU ITE," kata pengacara Medina Zein, Djamaluddin Koedoeboen di Polda Metro Jaya.

Mengenai masalah pencemaran nama baik yang dilakukan Marissya Icha, Medina Zein merasa tak terima usai disebut nyogok. Hal itu dalam sebuah penghargaan mengenai 50 perempuan terbaik versi Warta Ekonomi, termasuk Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani.

"Pencemaran nama baik tentang menuduh klien kami. Berawal dari postingan di IG terlapor saudari MI, sekitar bulan Desember 2021 kemarin. Yang menyebut prestasi apa yang telah diraih oleh pelapor dalam hal ini klien kami di dalam postingan itu bahwa penghargaan yang diperoleh klien kami itu kata beliau itu penuh dengan sogokan. Dengan kata lain nembak atau gratifikasi," ungkap Djamaluddin.

Tak cuma itu, Medina Zein merasa tak terima karena Marissya Icha menyebut cincin berlian yang diberikan kepada Fuji adalah palsu. Marissya dituding menyindir Medina lewat Instagram.



Simak Video "Marissya Icha Kecewa Tak Ada Permohonan Maaf dari Medina Zein "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT