Jos! Makmum 2 Nyaris Tembus 300 Ribu Penonton di 4 Hari Penayangannya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 05 Jan 2022 13:38 WIB
Trailer Makmum 2
Potongan adegan film Makmum 2. Foto: YouTube
Jakarta -

Film Makmum 2 benar-benar membangkitkan rasa penasaran masyarakat Indonesia untuk menyaksikannya. Terbukti di hari keempat penayangannya, film ini berhasil nyaris tembus 300 ribu penonton.

Tentu saja hal tersebut membuat sang produser, Dheeraj Kalwani berterima kasih. Ia mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua penonton yang sudah menyaksikan film Makmum 2.

"Jujur sebenarnya sempat ragu untuk merilis film Makmum 2 di tengah kondisi Pandemi COVID-19 dan varian omicron yang mulai merebak. Tapi kalau saya sebagai produser terus ragu, bagaimana bisa penonton kembali ke bioskop untuk nonton film Indonesia?" ujar Dheeraj Kalwani.

"Saya yakin karena dari film pendek ke film feature, penontonnya setia. Jadi dengan materi yang bagus dan berkualitas, masyarakat tidak ragu ke bioskop. Dengan catatan, harus penuhi protokol kesehatan," tegasnya.

"Terimakasih penonton film Indonesia. Raihan ini sesuatu yang berharga untuk kami. Terimakasih telah menonton Makmum 2," paparnya lagi.

Sebelumnya, Titi Kamal juga sangat bahagia karena film ini bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

"WOWWW KABAR BAIKKK HARI INI!!! Terharu, rasanya seperti masa sebelum pandemi antusiasnya," buka Titi Kamal dalam Instagram miliknya.

Ibu dua anak ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang sudah menyaksikan film tersebut.

"Thanks to all team #MAKMUM2 atas kerja kerasnya!!! dan tentu saja penonton Film MAKMUM 2, ditengah pandemi, merupakan kebanggaan tersendiri bisa ikut partisipasi membangkitkan perfilman Indonesia," sambungnya lagi.

"Gas terus AYO KE BIOSKOP!!! Utk yg udah nonton, review dong di komen dan yg belum nonton, tag temen2 kamu ya, ada rekomendasi film seru sebagai penutup tahun 2021 dan awal tahun 2022!!" terangnya lagi.

Titi Kamal mengatakan sangat senang karena akhirnya bisa kembali main dalam film ini. Ia pun meminta kepada semua orang yang sudah menyaksikan film tersebut agar tidak memberikan spoiler.

"Alhamdulillah, senang masih dipercaya menjadi salah satu pemain di film ini. Sst reviewnya jangan spoiler ya gengs. AYOOOOO BANGKIT FILM INDONESIA #banggafilmindonesia #filmindonesia #filmnasional #horrormovie @rizapahlevittm," jelasnya lagi.



Simak Video "Titi Kamal Ungkap Ada yang Kesurupan saat Syuting Film 'Makmum 2' "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)