Mulan Jameela Minta Maaf Gegara Ucapan Selamat Tahun Baru, Kenapa?

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 05 Jan 2022 11:45 WIB
Mulan Jameela
Mulan Jameela unggah ulang ucapan selamat tahun baru 2022 sambil minta maaf Foto: Instagram: @mulanjameela1
Jakarta -

Mulan Jameela mengunggah ulang ucapan selamat tahun baru 2022 di media sosial sambil meminta maaf. Ada apa?

Istri Ahmad Dhani mengunggah ulang foto keluarga dirinya dalam rangka mengucapkan selamat tahun baru 2022. Dilihat sekilas memang tidak ada yang berbeda dari foto sebelumnya.

Akan tetapi, Mulan Jameela menjelaskan ada sesuatu yang tak disadari olehnya dari foto sebelumnya yang ternyata kurang elok dilihat.

"Bismillahirrahmanirrahim. Buat temen2 instagram, Buibu, PakBapak, kakak dan DikAdik semuanya. Sekali lagi selamat tahun baru 2022. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan prima, menjadi insan yg tentunya lebih baik lagi di mata Allah. BarakAllah fiikum. Aamiin ya Allah," tulis Mulan Jameela dalam unggahannya, dilihat Rabu (5/1/2022).

Mulan Jameela berterima kasih karena banyak yang mengingatkan soal fotonya yang kurang elok. Mulan menjelaskan kesalahan dirinya adalah tidak mengecek dengan teliti foto yang dikirim oleh editor fotonya.

Ibu empat anak itu meminta maaf telat menyadari adanya hal tersebut.

"Terimakasih atas pengingatnya karna bbrp hari lalu memposting foto ucapan selamat tahun baru yang ternyata kurang elok. Aku hanya dikirim photo oleh editor foto tanpa melihat detail. Walau mungkin agak telat aku menyadari. Karna saking jarangnya buka medsos setelah posting, jadi ga baca komen2 temen2 semuanya," jelas Mulan Jameela.

"Dan sekalian mengucap terimakasih atas pengingat temen2 semuanya dan meminta maaf karna keteledoran aku memposting foto tanpa liat detail keseluruhan foto, aku hanya fokus melihat foto keluarganya saja. Astaghfirullah Rabbighfirli Rabbighfirli Rabbighfirli InshaaAllah ada hikmah setelah kejadian ini, membuat aku lebih hati2 lagi. Jazakumullah khair wa BarakAllah fiikum," tutupnya.

[Gambas:Instagram]



Ternyata ada juga beberapa follower Mulan Jameela yang bingung. Mereka juga tidak menyadari apa hal tak elok yang dimaksud oleh Mulan Jameela.

"kurang elok knp tehh kyknya dulu ga gmn2," tanya akun aw***.

"sama. Kurang paham kenapa dengan foto sebelumnya," kata akun ria***.

Sampai akhirnya ada netizen yang memberikan penjelasan. Di dekat tulisan 'Happy New Year' pada foto Mulan Jameela ada terselip gambar perempuan sedang telanjang dada.

"coz poto sblmnya di dkt bacaan new year ada gambar cewek telanjang dada," kata akun eka***.

"Alhamdulillah udah di hapus... Iya sih teh kalo gak di tilik di sidik sidik mah gak keliatan, semoga editor nya lebih bijak lagi kasih background foto. Barokallohu fiikum," sambung akun keb***.

Simak juga 'Postingan Netizen Soal Dugaan Keluarga Ahmad Dhani 'Keluyuran'':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/dar)