Rumor: Black Bolt Muncul di Doctor Strange 2 Jadi Anggota Illuminati

Angga Aliya ZRF - detikHot
Sabtu, 01 Jan 2022 09:41 WIB
Teaser trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness dirilis. Wanda sang Scarlet Witch jadi salah satu yang mencuri perhatian.
Doctor Strange in the Multiverse of Madness Foto: dok. Marvel Studios
Jakarta -

Sudah nonton 'Spider-Man: No Way Home'? Kalau belum, mending skip dulu baca berita ini karena bakalan ada spoiler banget nih artikelnya.

Kalau sudah nonton atau nggak peduli kena spoiler, boleh lanjutin bacanya. Oke kita lanjut.

Spider-Man: No Way Home membuka secara resmi event multiverse di layar lebar. Ternyata ada banyak dunia alternatif dan varian tokoh Marvel yang berada di luar sana dan punya kemungkinan untuk tampil di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Pada akhir film Spidey teranyar, kita disuguhkan dengan trailer sekuel 'Doctor Strange' yang akan tayang 2022 dengan judul 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness'. Doctor Strange akan dipusingkan oleh dunia multiverse yang membingungkan, ditambah ada teman lama yang nanti jadi musuhnya yaitu Baron Mordo (Chiwetel Ejiofor).

Benedict Cumberbatch akan balik lagi memerankan Stephen Strange di film itu dan dibantu beberapa tokoh lama seperti Wong (Benedict Wong) dan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen). Ada juga superhero baru bernama Miss America alias America Chaves yang diperankan Xochitl Gomez.

Dengan terbukanya gerbang multiverse, bukan tidak mungkin akan mulai bermunculan karakter dari dunia lain dan bergabung di MCU.

Nah, rumor terbaru dari Fandomwire adalah penguasa Attilan, Black Bolt, akan melakukan debut pertamanya di MCU di film kedua Doctor Strange ini. Kabarnya, Black Bolt ini merupakan varian dari salah satu multiverse bekerja sama dengan Iluminati.

Sampai saat ini belum ada pengumuman resmi terkait jawaban atas rumor tersebut, begitu pula dengan nama pemeran Black Bolt. Jika ini ternyata Black Bolt serial 'Inhumans' yang tayang di ABC maka Anson Mount akan memerankan Raja Attilan tersebut.

Namun sampai saat ini nasib Black Bolt dan para Inhuman di MCU masih sebatas rumor, apalagi serialnya sendiri di ABC sudah berhenti tayang.

Siapa itu Black Bolt dan apa itu Illuminati? Lihat di halaman berikutnya.



Simak Video "5 Film Paling Ditunggu di Paruh Pertama 2022"
[Gambas:Video 20detik]