Pengakuan Titi Kamal saat Syuting Makmum 2: Ada yang Ketempelan

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 24 Des 2021 14:40 WIB
Titi Kamal saat hadir di peluncuran film Makmum 2.
Titi Kamal saat hadir di jumpa wartawan film Makmum 2. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Titi Kamal menceritakan pengalaman mistis saat syuting film Makmum 2. Ada salah satu orang yang kesurupan ketika berada di Gunung Papandayan, Jawa Barat.

Titi Kamal kaget saat mendengar kabar tersebut. Karena kejadiannya di hutan, para pemain pun sempat merasa ketakutan.

"Kita sempat dengar waktu itu teman ekstras yang cewek dia kayak kemasukan gitu. Kita juga kaget, itu agak pagi sih jam-jam 2. Jadi kita harus ditenangin dulu orangnya," ujar Titi Kamal saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

Titi Kamal jadi khawatir dirinya ikut ketempelan juga. Namun ia terus berdoa kepada Sang Pencipta agar tidak diganggu oleh makhluk halus.

"Pastinya takut nempel. Dari Makmum 1 aku takut ada yang ngikut karena kan banyak cerita orang. Intinya banyak zikiran aja lah," kata Titi Kamal.

Meski begitu, kejadian tersebut bisa teratasi. Syuting pun dilanjutkan dan berjalan dengan lancar.

"Tapi ya alhamdulillah bisa berjalan lancar, alhamdulillah kita nggak apa-apa cuma teman ekstras yang kena," ungkap Titi Kamal.

"Sempat takut tapi kita selalu bismillah-bismillah, maksudnya kita niat baik saja lah. Kita percaya di sini memang kita numpang di tempat mereka tapi kita niat baik saja untuk kerja," lanjut istri Christian Sugiono itu.

Dalam film Makmum 2, Titi Kamal beradu akting dengan Marcella Zalianty dan Samuel Rizal. Akting Titi Kamal begitu totalitas di sekuel kali ini.

Film Makmum 2 bercerita tentang Rini (Titi Kamal) yang ditinggal meninggal dunia oleh bude yang membesarkannya. Saat pulang kampung untuk melayat, anak Rini yang bernama Hafis, hilang dan ditemukan tak sadarkan diri di tengah hutan.

Rini harus berjuang menyelamatkan Hafis. Di saat itu juga, Rini kembali diganggu oleh sosok gaib menyerupai makmum yang membuat imannya goyah dan menyebabkan anaknya berada dalam kondisi berbahaya.

Film Makmum 2 disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Jika tak ada halangan, film akan ditayangkan pada 30 Desember 2021.



Simak Video "Titi Kamal Ungkap Ada yang Kesurupan saat Syuting Film 'Makmum 2' "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)