Eksklusif! Ngobrol Bareng Henry Cavill soal Persiapan Musim Kedua The Witcher

ADVERTISEMENT

Eksklusif! Ngobrol Bareng Henry Cavill soal Persiapan Musim Kedua The Witcher

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 19 Des 2021 09:25 WIB
The Witcher
Henry Cavill ngobro tentang persiapan musim kedua The Witcher Foto: (dok. Susie Allnut/Netflix)
Jakarta -

Henry Cavill kembali berperan sebagai Geralt dari Rivia di musim kedua The Witcher. Namun kali ini, ia membawa citra berbeda dari sosok yang diperankannya.

Diadaptasi dari serial novel fantasi terlaris karya Andrzej Sapkowski, The Witcher berlatar di sebuah tempat bernama Benua yang dihuni oleh manusia, elf, witcher, dan monster. Dalam serial ini, kita akan mengikuti kisah seorang pembunuh monster bayaran bernama Geralt dari Rivia yang sedang mencari takdirnya.

Perjalanannya pun membawanya ke Putri Ciri (Freya Allan) dan Yennefer dari Vengerberg (Anya Chalotra) yang juga menjadi karakter kunci dalam serial ini.

Dalam wawancara dengan detikHOT belum lama ini, Henry Cavill mengaku membawa kejutan baru untuk para pencinta serial dan bukunya. Untuk musim kedua, sang aktor melakukan persiapan khusus.

"Pokoknya di musim kedua akan banyak sekali kejutan. Bukan cuma buat pencinta serialnya, tetapi juga kejutan buat pencinta game dan bukunya," ungkap Henry Cavill saat mengobrol melalui video call.

"Untuk musim kedua kali ini, aku ingin membuat karakter Geralt lebih mirip dengan apa yang ada di buku. Aku mau karakternya benar-benar seperti apa yang kalian baca di buku," jelasnya.

Hal tersebut juga sejalan dengan perubahan yang akan dilalui Geralt di musim kedua. Hal ini yang membuat pendekatan Henry Cavill dalam membentuk karakter Geralt berbeda dari musim pertama.

"Dia selama ini selalu puny insting untuk melindungi. Ketika dia melindungi seseorang, itu sebenarnya sudah karakter dia. Tapi selama bertahun-tahun, dia cuma melindungi dirinya sendiri. Di musim kedua, semua berbeda," tambah Henry Cavill.

Di musim kedua, Henry Cavill juga masih akan memberikan pertunjukan aksi yang luar biasa. Bahkan saat syuting, dia harus mengalami cedera. Simak ceritanya di artikel selanjutnya.



Simak Video "Liam Hemsworth Digaet Gantikan Henry Cavill di 'The Witcher' Season 4"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT