Netflix Umumkan The Witcher Season 3 di Event TUDUM!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 26 Sep 2021 20:36 WIB
the witcher
Netflix Umumkan The Witcher Season 3 di Event TUDUM! (Foto: Ubergizmo)
Jakarta -

Netflix memberikan kejutan buat para penggemar The Witcher lewat event TUDUM. Salah satu yang diumumkan adalah konfirmasi soal kelanjutan serial The Witcher ke season 3.

Tentu saja ini menjadi sebuah kabar baik buat penggemar serial tersebut. Padahal season 2 belum juga resmi tayang! Selain The Witcher season 3, versi animasi dari The Wicther juga kini tengah dalam proses pengembangan cerita.

Nggak cuma dua hal itu saja yang dibuat dari waralaba The Witcher. Rupanya Netflix juga sudah mempersiapkan serial prekuel berjudul The Witcher: Blood Origin yang akan menceritakan cerita tentang witcher pertama ketika dunia manusia dan monster masih terpisah.

Dalam event TUDUM, Netflix juga banyak membocorkan proyek-proyek mereka mendatang. Tapi soal The Witcher season 3 masih belum diberikan ancang-ancang akan ditayangkan kapan. Sepertinya memang harus menunggu season 2 tayang dulu nih.

The Witcher season 2 akan tayang 17 Desember 2021. Sebelumnya di ajang WitcherCon yang dihadiri para pemain dan kreator The Witcher dibocorkan karakter buat musim kedua. Di akhir musim pertama, para penonton melihat satu momen emosional saat Geralt dan Ciri menemukan satu sama lain setelah pencarian panjang.

"Kita seperti diperlihatkan sosok ayah dan putrinya di mana semua akan berjalan lancar. Padahal sebenarnya mereka belum pernah bertemu satau sama lain. Sangat menyenangkan memulai musim kedua dengan berpkkir sebenarnya mereka belum menjadi keluarga," ungkap Lauren Schmidt Hissrich.

"Bagaimana mereka bisa tumbuh jadi satu? Apa yang akan kalian lakukan sebagai Geralt yang pernah bersumpah tidak butuh siapa pun tapi bertemu seorang gadis yang menjadi tanggung jawabnya? Sementara Ciri yang terus melarikan diri dari semua orang di sepanjang musim pertama kini diberitahu ada orang yang akan menjaganya," jelasnya.

Di musim kedua, para penonton akan diperlihatkan bagaimana Ciri melakukan berbagai macam pelatihan yang harus dijalani. Menurut Freya Allan, hal tersebut akan menjadi salah satu motivasi utamanya.

"Ciri akan mulai berlatih dan ini menjadi salah satu motivasi utamanya. Dia punya tekad yang kuat untuk menjadi seorang petarung hebat sekaligus Witcher," ujarnya.

(sro/dar)