Henry Cavill Pacaran dengan Natalie Viscuso, Bos Rumah Produksi Film Superman

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 08 Mei 2021 08:40 WIB
LONDON, ENGLAND - JUNE 12:  Henry Cavill attends the UK Premiere of Man of Steel at Odeon Leicester Square on June 12, 2013 in London, England.  (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images)
Hnery Cavill akhirnya go public soal hubungan pacarannya. (Foto: Getty Images/Gareth Cattermole)
Jakarta -

Baru-baru ini Henry Cavill membuat pengumuman bahwa dirinya kini tengah menjalin kasih bersama seorang wanita bernama Natalie Viscuso. Hubungan ini sudah berjalan sejak April lalu.

Namun tak banyak yang tahu siapkah sebenarnya wanita yang berhasil menaklukan hati pemeran Superman tersebut.

Natalie Viscuso merupakan seorang wanita karier yang memiliki jabatan kece yakni Vice President pada bagian Television and Digital Studios di Legendary Entertainment. Perusahaan ini menaungi film-film seperti Man of Steel dan Enola Holmes yang dibintangi oleh Henry Cavill.

Sehingga bisa dibilang Natalie adalah bos dari sang aktor.

Natalie lahir dari keluarga kaya raya. Pada usia 15 tahun ia sempat mengisi acara reality show di MTV bertajuk My Super Sweet 16 pada 2005. Pada episode itu disebutkan bahwa dirinya tinggal di rumah mewah seharga USD 15 juta dan kerap berpergian dengan mobil mewah seperti Ferarri.

"Lalu apa yang dia inginkan? Bagaimana dengan menjadi gadis paling populer di sekolah?" bunyi narasi acara yang mewujudkan impian gadis-gadis muda tersebut.

Hingga saat ini belum jelas berapa lama Henry Cavill dan Natalie Viscuso berpacaran. Sebelumnya sang aktor selalu menutupi wajah kekasihnya itu hingga akhirnya mulai berani menunjukkannya pada publik.

Salah satunya adalah foto di mana keduanya saling beradu pandang.

"Ini adalah diriku yang terlihat sedikit percaya diri sebelum dihancurkan oleh gadis cantik dan pintar yakni cintaku Natalie dalam permainan catur," tulis Henry Cavill.

Foto pada momen yang sama itu pun diunggah pula oleh Natalie. Ia menuliskan caption yang hampir sama dengan kekasihnya itu.

"Mengajarkan sayangku Henry cara bermain catur...Atau...Mungkin aku membiarkannya menang?" tulisnya.

Henry Cavill sebelumnya sempat dekat dengan seorang anak kuliahan bernama Tara King. Ia bahkan mengajak kekasihnya itu ke pesta usai acara Oscar pada 2016.

Saat diwawancara mengenai sang kekasihnya kala itu, Henry mengaku sama sekali tak merasakan hal berbeda walaupun memiliki beda usia 13 tahun dengan Tara. Bahkan, aktor berusia 37 tahun itu kadang mengaku terintimidasi.

"Saat aku pertama kali bertemu dengan kekasihku, aku sangat terintimidasi. Aku ingin membuatnya kagum. Saat itu aku berpikir, jangan pernah kacaukan ini semua. Tara adalah seorang gadis yang luar biasa," ungkapnya kala itu.

(ass/aay)