Christian Bale Sulit Buang Air Kecil Jadi Batman, Kalau Superman Gimana?

Devy Octaviany - detikHot
Minggu, 07 Mar 2021 15:38 WIB
Tyler Hoechlin pemeran Superman dalam Superman & Lois
Christian Bale Sulit Buang Air Kecil Jadi Batman, Kalau Superman Gimana? (dok. Warner TV)
Jakarta -

Ada sisi lain yang menarik dari para superhero saat proses pengambilan gambar. Sebagian besar pahlawan super idola itu ternyata mengeluh saat melakoni syuting.

Keluhan itu datang dari hal yang rasanya sepele, yakni permasalahan buang air kecil salah satunya. Christian Bale pernah merasakan pengalaman semacam itu saat dirinya didapuk menjadi Batman.

Maka, ketika Robert Pattinson diumumkan menjadi penerusnya, Christian Bale pun memberi pesan khusus. Ia menyebut agar Robert Pattinson dapat memastikan kostumnya tak menyulitkan bila dirinya hendak buang air.

"Usahakan dirimu dapat buang air kecil tanpa bantuan. Karena kau tidak akan merasa seorang superhero bila dirimu bahkan kesulitan buang air kecil," tutur Bale dilansir dari Variety beberapa waktu lalu.

Lantas bagaimana dengan pemeran Superman yang baru, Tyler Hoechlin? Tyler Hoechlin melanjutkan peran Superman selain Henry Cavill. Hoechlin memerankan Superman di layar kaca serial Superman & Lois.

"Aku bersyukur dan sangat, sangat berterima kasih kepada tim produksi untuk itu. Kostumku cukup nyaman digunakan," ujarnya seraya tertawa saat berbincang dengan detikcom belum lama ini.

Satu yang ia keluhkan, yakni saat harus menggunakan alat pengaman untuk adegan di udara.

"Sedikit tidak nyaman. Jujur, itu jadi tantangan mengenakan kostum ini, tapi semoga hasil adegannya sepadan dengan itu semua," tuturnya.

Tyler Hoechlin mengatakan dirinya bangga bisa jadi bagian dari kisah Superman. Aktor yang sejak kecil ambil bagian di industri film dan tayangan televisi ini berharap cerita Superman kali ini dapat diterima banyak orang.

"Idenya adalah meneruskan tentang hal-hal yang dibawa dan dimiliki karakter ini. Kisah dalam serial ini sebenarnya salah satu hal yang sangat saya sukai. Ini tentang keluarga. Bagi para penggemar khususnya, kisah Superman kali ini sama sekali berbeda. Mereka dapat menemukan bagaimana karakter superhero mereka kini sudah tumbuh dewasa dan memiliki anak-anak," tukas Tyler Hoechlin.

(doc/mau)