ADVERTISEMENT

Film Anita Tembus Box Office! Louise Wong Merasa Terkejut Sekaligus Senang

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 30 Nov 2021 08:25 WIB
Anita, film dokumenter Anita Mui.
Film biografi Anita Mui sukses besar. Dok. Ist
Jakarta -

Usai film biografi Anita Mui tayang, masyarakat benar-benar terlihat sangat antusias. Bahkan film tersebut telah memecahkan box office. Kemenangan itu tentu membuat sang karakter Anita yang dimainkan oleh Louise Wong merasa senang.

Aktris pendatang, Louise Wong dan Louis Koo telah terpilih untuk membintangi film biografi sang legendaris, Anita Mui. Film yang disutradarai Longmond Leung ini menggambarkan kisah kehidupan dari penyanyi ikonik Anita Mui.

Rupanya, masyarakat dengan antusias menyambut film ini karena ingin bernostalgia dengan masa-masa keemasan Anita saat itu. Terhitung sudah hampir dua minggu sejak perilisan film Anita. Hingga saat ini, film tersebut telah meraih box office dan meraup 40 juta dolar Hong Kong.

Aktris kelahiran 5 Maret 1989 itu mengungkapkan merasa terkejut sekaligus senang karena banyaknya masyarakat yang antusias untuk menonton film tersebut di bioskop. Disisi lain, ia sendiri mengaku baru menonton film Anita sekali karena jadwalkan sedang padat akhir-akhir ini.

Sedangkan Louis Koo mengatakan bahwa ibunya telah memberikan acungan jempol atas perannya dalam film tersebut. Ia juga turut merasa senang karena telah dihargai oleh masyarakat atas filmnya itu.

Disisi lain, Louise yang berperan sebagai tokoh utama memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh kru dan mengungkapkan bahwa dirinya akan terus berusaha memberikan penampilan yang terbaik. Ia bahkan pernah menyewa satu bioskop untuk menikmati filmnya itu bersama keluarganya.

"Semua orang berteriak, merasa telah bernostalgia saat menontonnya, saya pun tidak bisa menahan air mata," ujarnya.

Rupanya sebelum membintangi film biografi Anita, Louise telah memiliki banyak tawaran untuk casting.

"Saya mendengar banyak pembuat film yang merasa tertarik untuk casting dengan dia, tentu para pembuat film akan merasa tertarik dengan aktor yang berpotensi," ujar sang sutradara.

Anita Mui merupakan sosok legendaris dari industri hiburan Mandarin. Banyak yang merasakan kehilangan sosoknya sejak ia dikabarkan meninggal. Padahal saat itu ia telah menduduki puncak karirnya di usia 40 tahun.

Banyak penonton yang merasa film biografi Anita ini memiliki momen haru dari kehidupan selebriti itu. Terutama pada bagian momen era keemasan industri hiburan Hong Kong di tahun 1980 an dan 1990 an yang ditampilkan dengan detail jelas.

Pada pemutaran film perdananya, rupanya Anita menjadi salah satu film dengan penjualan box office tertinggi dari jumlah penonton di Hong Kong. Hingga per tanggal 19 November, film tersebut dapat menembus angka lebih dari 20 juta dolar Hong Kong. Seperti yang kita ketahui, Anita memulai karirnya dalam bernyanyi dengan permulaan yang sederhana.

Namun, ia mampu mencapai gelar superstar bahkan dikenal sebagai legendaris atas bakatnya dan dikenal sebagai sosok penyanyi wanita paling ikonik di Hong Kong.

Mendiang Anita Mui ini telah memulai karirnya sejak usia 4 tahun. Ia dikenal sebagai sosok yang ramah dan dicintai oleh orang-orang disekelilingnya. Selain menampilkan kisah kehidupannya dalam keberhasilannya saat berkarir di industri hiburan, film ini juga memperlihatkan sisi perjuangan dan rintangan yang Anita lalui semasa hidupnya.



Simak Video "Kang Seung Yoon WINNER Dirumorkan Kencan dengan Aktris Moon Ji Hyo"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT