ADVERTISEMENT

Terlalu Mendalami Karakter, Reza Rahadian Depresi

Muhammad Ahsan - detikHot
Minggu, 28 Nov 2021 17:47 WIB
Reza Rahadian saat pemotretan untuk Celeb of The Month
Reza Rahadian Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Reza Rahadian merupakan aktor besar Indonesia yang sangat multitalenta dan sudah memerankan banyak karakter di berbagai film.

Namun baru-baru ini, aktor berusia 34 tahun tersebut mengaku pernah mengalami depresi ketika memerankan salah satu karakter dalam salah satu proyek filmnya.

Pemeran dalam Layangan Putus tersebut tidak mengungkapkan secara pasti karakter mana yang membuatnya sampai depresi hingga membuatnya harus berkonsultasi dengan psikolog. Dia hanya menuturkan jika peran tersebut sangat berat baginya.

Jadi habis bermain, karena secara karakter cukup heavy, aku pergi ke psikolog," tutur Reza Rahadian di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (27/11/2021).

Tak cukup sekali, pemeran BJ Habibie tersebut melakukan dia sampai tiga kali konsultasi akibat depresi yang dialaminya.

"Untuk ngobrol aja," kata Reza Rahadian.

Mendengar hal tersebut, Deddy Corbuzier penasaran dengan apa yang dirasakan oleh Reza Rahadian hingga harus berkonsultasi dengan psikolog akibat memerankan karakter tersebut.

"Yang terjadi apa sih?" tanya Deddy Corbuzier.

"Lebih kayak mungkin ada depresi karena si karakter itu," jawab Reza Rahadian.

"Ada satu, dua karakter yang mungkin aku agak susah meninggalkan sepenuhnya. Perasaannya masih nyangkut, ini kenapa ya?" Imbuh Reza Rahadian.

Peraih Piala Citra tersebut menduga adanya faktor lain yang bisa membuatnya depresi. Karena tidak semua peran mengharuskannya berkonsultasi ke psikolog.

"Mungkin juga dibarengi sama perasaan pribadi, kebetulan nyantol aja, atau akunya yang mendramatisir situasi," jelas Reza Rahadian.

Hingga saat ini, Reza Rahadian telah bermain dalam lebih dari 60 judul film dengan diantaranya meraih empat penghargaan Piala Citra sebagai Aktor Terbaik.

Tonton juga video menarik lainnya tentang tempat untuk meluapkan emosi di bawah ini:

[Gambas:Video 20detik]



(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT