5 Fakta Layangan Putus, Web Series Terinspirasi dari Kisah Viral di Medsos

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 28 Nov 2021 11:00 WIB
Layangan Putus
Web series Layangan Putus Foto: Instagram/Anya Geraldine
Jakarta -

Web series terbaru berjudul Layangan Putus saat ini tengah menjadi trending di media sosial dan berhasil menyita perhatian masyarakat. Serial besutan MD Pictures yang telah tayang perdana di WETV pada 26 November 2021 itu memiliki jalan cerita yang menarik dan bisa menggugah emosi penonton. Tak lupa, serial ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Indonesia.

Lantas, apa saja fakta menarik dari web series Layangan Putus? yuk, simak artikel berikut ini!

1. Berawal dari kisah viral di media sosial

Layangan Putus yang memiliki premis yang menggigit ini ternyata diangkat dari sebuah kisah nyata. Web series ini sebelumnya sudah viral terlebih dahulu di media sosial. Kemudian, kisah dari Layangan Putus pun dituangkan dalam novel karya Mommy ASF yang berjudul sama,

Dalam unggahannya tersebut, Mommy ASF menceritakan tentang perselingkuhan yang dilakukan suaminya dan bagaimana dia menemukan kebenarannya.

2. Cerita yang realistis

Produser dari web series Layangan Putus, Manoj Punjabi mengatakan jika cerita dariLayangan Putus sangat relate dengan kehidupan sehari-hari. Tak hanya itu, dia juga menambahkan jika ceritanya dibuat realistis dan mungkin saja dialami oleh siapapun yang sudah berumah tangga.

Dengan kehadiran aktor dan aktris ternama, maka rasa yang ingin disampaikan ke penonton pun akan sangat terasa.

3. Tema Dewasa

Kisah dari Layangan Putus berfokus pada rumah tangga seseorang yang mengalami keretakan akibat perselingkuhan.Seseorang yang mengalami hal tersebut adalah wanita bernama Kinan yang tengah hamil. Kemudian, dia mendapati bahwa suaminya tengah berselingkuh.

4. Reza Rahadian siap dibenci

Aktor ternama Reza Rahadian akan sebagai Aris. Dalam Layangan Putus, Aris merupakan sosok suami yang berselingkuh di belakang istrinya, Kinan yang diperankan oleh Putri Marino..

Namun, melalui web series Layangan Putus, ini merupakan karakter baru bagi Reza Rahadian.Tak hanya itu, dia juga mengatakan bahwa dirinya sudah siap jika harus dibenci masyarakat yang sudah menontonnya.

5. Tayang secara eksklusif di WeTV dan iflix

Web series Layangan Putus dapat kamu tonton dengan cara mengakses layanan platform streaming WeTV Indonesia dan iflix. Serial ini akan mengunggah episode baru setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB.



Simak Video "Saling Terbuka, Cara Reza Rahadian-Putri Marino Bangun Chemistry"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)