ADVERTISEMENT

Layangan Putus, The World of The Married versi Indonesia

Muhammad Ahsan - detikHot
Sabtu, 27 Nov 2021 22:27 WIB
Layangan Putus
Layangan Putus Foto: Instagram/Anya Geraldine
Jakarta -

Web series Layangan Putus tayang perdana di platform streaming WeTV dan iflix pada 26 November 2021. Serial garapan sutradara Benny Setiawan ini berjumlah 10 episode.

Layangan Putus dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine, Frederika Cull, hingga Graciella Abigail.

Kamu mungkin masih ingat dengan drama Korea populer berjudul The World of The Married yang membuat heboh beberapa waktu lalu. Jika kamu ingin merasakan sensasi yang sama, kamu bisa menonton serial Layangan Putus. Sebelum menonton, yuk simak sinopsisnya!

Sinopsis Layangan Putus

Manisnya Anya Geraldine Saat Nikmati Sarapan dan Ngemil Fried ChickenAnya Geraldine Foto: Instagram anyageraldine

Kisahnya berfokus pada seorang istri bernama Kinan (Putri Marino) yang mencoba untuk mempertahankan rumah tangganya akibat ulah sang suami, Aris (Reza Rahadian). Keadaan rumah tangga keduanya semakin buruk sejak kehadiran rekan bisnis Aris, Miranda (Frederika Cull).

Sementara itu, Lydia (Anya Geraldine) sebagai psikolog anak yang menangani Raya (Graciella Abigail), putri dari Kinan dan Aris. Seiring berjalannya waktu, Lydia mengetahui masalah rumah tangga Kinan dan Aris. Dia juga menemukan fakta mengejutkan lainnya terkait apa yang sebenarnya terjadi.

Ide Cerita

WeTV Layangan PutusWeTV Layangan Putus Foto: Dok. 20Detik

Country Head WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson mengungkapkan awal mula web series Layangan Putus diangkat dari sebuah postingan yang viral di media sosial berisi curhatan seorang istri. Kisah itu kemudian dibukukan dan dibuat novelnya.

"Kita mengambil penulis lokal, kita ingin penulis kita besar di luar negeri. WeTV memfasilitasi hal tersebut dengan sutradara dan pemain berkualitas. Cerita layangan putus ini memi relevan dengan itu. Tidak ada adegan yang melewati batas," ungkap Lesley Simpson saat melakukan konferensi pers Layangan Putus di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/11).

Lebih lanjut lagi, sutradara Benni Setiawan berharap web series Layangan Putus ini dapat memberikan hiburan dan diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Semoga series ini dapat diterima oleh masyarakat dan memberikan hiburan yang menyenangkan bagi penonton," imbuh Benni.



Simak Video "Anya Geraldine Ogah Perankan Karakter Pelakor Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT