Anya Geraldine Buktikan Nggak Cuma Bisa Lahirkan Kontroversi

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 11 Apr 2021 14:54 WIB
Anya Geraldine
Anya Geraldine makin eksis dikenal sebagai aktris Foto: Instagram/@leoafandi_makeup
Jakarta -

Kemunculan Anya Geraldine dahulu pertama kali karena memunculkan kontra soal pergaulan anak muda. Anya Geraldine dulu dicap pergaulannya bisa merusak moral anak muda.

Akan tetapi, makin ke sini Anya Geraldine makin membuktikan dirinya bisa berkarya. Ditemui dalam peluncuran web series terbarunya, Layangan Putus, ini menjadi judul terbaru dalam koleksi series yang dibintangi olehnya.

Kali ini, Anya Geraldine akan beradu akting dengan Reza Rahadian. Ini adalah kedua kalinya Anya Geraldine punya proyek bareng dengan aktor yang juga jadi idolanya itu.

"Jadi ini proyek kedua aku sama Kak Reza. Yang pertama itu kita ada proyek film sama MD juga dan Mas Hanung, sekarang series yang pertama bareng Kak Reza," buka Anya Geraldine yang dalam web series ini berperan sebagai psikolog.

Kembali mendapat kepercayaan membintangi web series, Anya Geraldine bersyukur namanya makin dikenal sebagai aktris. Nama Anya Geraldine bukan lagi dikenal negatif.

"Sebetulnya sih aku beruntungnya alhamdulillahnya pas iseng googling di Google nama aku, di situ aku lihat wikipedia atau apa ada (profesi Anya Geraldine ditulis) aktris masuk di situ sebagai profesi, udah gitu model, sama ya pokoknya ada itulah," ungkapnya semringah.

Anya Geraldine memang mengawali kariernya sebagai model dan masuk dalam sekolah model Kimmy Jayanti. Memulai jadi youtuber, tapi kontennya banyak menimbulkan protes lantaran bisa merusak moral anak muda dan dipanggil oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia karena dianggap pergaulannya terlalu vulgar.

Sampai akhirnya pada 2018, Anya Geraldine debut pertamanya dalam dunia film. Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya jadi film pertamanya.

Barulah kemudian dirinya banyak mendapat tawaran membintangi film, Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Yowis Ben 2, Sabar Ini Ujian, Serigala Langit, Yowis Ben 3, dan Garis Waktu.

Tidak hanya itu, Anya Geraldine juga membintangi cukup banyak web series, antara lain Pretty Little Liars Indonesia dan Layangan Putus.

"Jadi di sini aku sudah mengerjakan film sudah berapa, series sudah berapa. Alhamdulillah, walaupun belum menjadi seorang aktris yang sempurna, karena nggak mungkin ya ada aktris yang sempurna, tapi setidaknya aku sudah senang ada di industri film ini," tuturnya.

Meski begitu, Anya Geraldine masih belum mau terjun ke dunia sinetron. Itu dikarenakan dirinya masih harus belajar bagi waktu dengan kesibukan lainnya.

Anya Geraldine juga dikenal memiliki beberapa bisnis, mulai dari kuliner, kosmetik, dan vape.

"Aku banyak ngerjain yang lain, sibuk," ucapnya tertawa.

"Kalau stripping menguras waktu. Aku ambilnya perproyek-perproyek, mana di sini yang aku bisa lakuin maksimal itu aku ambil," tutup Anya Geraldine.



Simak Video "Kriteria Cowok Idaman Anya Geraldine, Kamu Termasuk?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)