Anya Geraldine Minta Maaf Foto-fotonya Banyak Disukai Pria

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 26 Mar 2021 06:29 WIB
Anya Geraldine
Anya Geraldine minta maaf ke perempuan yang pacar atau suaminya suka like fotonya Foto: Instagram/@leoafandi_makeup
Jakarta -

Pose Anya Geraldine dalam setiap unggahan selalu mengundang banyak like. Anya Geraldine bisa mengundang para kaum Adam untuk menyukainya.

Ternyata, Anya Geraldine merasakan hal lain ketika menjadi pusat perhatian pria. Saat menerima penghargaan Insert Fashion Award 2021 sebagai Fashionable Youth, Anya Geraldine justru meminta maaf pada semua perempuan dan istri yang pasangannya suka kepergok memberikan 'like' untuknya.

"Maaf ya buat semua perempuan, istri-istri di luar sana yang suaminya suka nge-like foto aku," ucap Anya Geraldine malam itu.

Anya Geraldine juga menceritakan ketika ada perempuan yang meminta foto padanya. Perempuan itu meminta foto pada Anya hanya karena pasangannya suka memperhatikan Instagram sang selebgram dan memberikan tanda like.

"Ada yang minta foto, 'Kak boleh minta foto nggak? Soalnya suami aku suka nge-like foto Kakak.'" ucapnya menceritakan ucapan salah satu perempuan yang meminta foto padanya.

"Oh ya? Maaf ya maaf ya. Aku juga cuma kerja. Aku selalu gitu," imbuh Anya.

Anya Geraldine mengaku tak pernah mengonsepkan soal keseksian atau pose-posenya di Instagram. Kylie Jenner jadi alasan Anya Geraldine suka pose seksi.

"Ehm gimana ya. Sebenarnya nggak dikonsepin sih. Kebetulan saja mungkin suka pose-pose kayak Kylie Jenner kali ya. Jadi kayak mengundang. Emang suka style-nya dia," tutur Anya Geraldine.

Beberapa waktu lalu, Anya Geraldine dalam wawancara ekslusif dengan detikcom, mengetahui foto-fotonya suka menjadi fantasi para pria. Bintang film Rembulan Tenggelam di Wajahmu itu memilih untuk tidak meributkan soal pria yang menjadikannya imajinasi.

"Aku berkaca lagi sama diri aku, 'Kan lo yang foto, lo yang upload, ya kalau orang mau ngapain (saat lihat foto aku) itu sudah urusan mereka. Salah sendiri lo upload, masa mau marah-marah. Kalau nggak suka fotonya digimana-manain, bertanggung jawablah jangan upload foto gitu.' Kalau dari diri aku sendiri ya sudahlah mau gimana," ucap Anya untuk dirinya sendiri.

Anya Geraldine yang sekarang diakui berbeda dengan dahulu. Dia pun bersyukur, muncul karena sensasi kini dia bisa menunjukkan prestasinya dalam dunia hiburan.

Perempuan yang pernah dekat dengan Rizky Febian itu tak ingin hanya sekadar dinilai karena fisik.

"Aku sebenarnya nggak ada rasa gimana, orang yang notice itu bilang, 'Enak ya lo cantik, lo apa-apa gampang.' Aku merasa terbebannya, gue nggak mau dipikir cantik doang. Gue nggak mau dianggap nggak punya ini (otak), aku nggak mau," tukas Anya Geraldine.

"Kalau orang nilai aku cuma cantik doang atau apa, ah sudah malas bergaul sama dia. Nggak enak sebenarnya dibilang, 'Enak ya apa-apa gampang, dapat cowok ini.' Padahal kan bukan muka doang (yang harus jadi penilaian)," tegasnya.



Simak Video "Kriteria Cowok Idaman Anya Geraldine, Kamu Termasuk?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)