Anya Geraldine Kepergok Bareng Cowok di Minimarket, Siapa Tuh?

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 11 Apr 2021 13:24 WIB
Anya Geraldine
Anya Gerladine kepergok bareng cowok di minimarket, kenalin dong! Foto: Instagram @anyageraldine
Jakarta -

Anya Geraldine sepertinya masih bingung antara mengakui sudah punya pacar lagi atau belum. Beberapa waktu lalu, tersebar foto Anya tengah bersama pria di sebuah minimarket.

Soal pasangan, Anya Geraldine berseloroh Ramadan kali ini maunya punya pacar. Tapi, nasib sayangnya berkata lain.

"Nggak tahu (pasangan ke mana). Penginnya juga gitu (Ramadan punya pasangan). Mungkin di film kali (punya pasangannya)," jawab Anya Geraldine di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Disinggung soal dirinya tengah bersama seorang pria di minimarket, Anya Geraldine juga memberikan jawaban yang terkesan tidak serius. Menuruntnya, dia sangat sering berada di minimarket.

"Siapa ya? Nggak tahu deh, aku juga nggak tahu lupa. Aku sering ke minimarket soalnya," jawab Anya Geraldine soal identitas pria yang kepergok jalan bareng dengannya.

Anya Geraldine memang sempat mengutarakan keinginannya untuk fokus kerja. Punya pacar justru membuatnya tidak fokus kerja.

Di tengah kesibukannya syuting, Anya Geraldine hanya berharap selalu dikasih sehat.

"Yang penting sehat dulu aja," tukasnya.

Anya Geraldine justru menceritakan kemungkinan Ramadan kali ini, dirinya akan disibukkan dengan syuting. Bintang series 'Layangan Putus' itu sudah mempersiapkan diri agar tetap semangat berpuasa di tengah pandemi Corona dan melakukan syuting.

"Berdoa saja semoga puasa diterima, syuting spertinya di bulan puasa semoga dikasih full," harap dan doa Anya Geraldine.

"Sebenarnya di tengah pandemi syuting, itu sudah aduh takut. Doain ya," ungkapnya.

Setiap bulan Ramadan, Anya Geraldine sangat menantikan berbagai menu khas. Ada sambal goreng ati yang paling ditunggu oleh Anya Geraldine.

"Sambal goreng ati. Biasanya dimasakin sama tante," tutur Anya Geraldine.



Simak Video "Kriteria Cowok Idaman Anya Geraldine, Kamu Termasuk?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)