ADVERTISEMENT

Yellowstone Season 4 Hadirkan Tiga Karakter Baru, Siapa Mereka?

Atta Kharisma - detikHot
Jumat, 26 Nov 2021 22:10 WIB
Piper Perabo
Foto: Shutterstock
Jakarta -

Yellowstone Season 4 kembali menghadirkan aksi keluarga Dutton menghadapi pihak-pihak yang berusaha merampas lahan mereka. Season baru ini turut memperkenalkan karakter baru yang akan menambah rumitnya perjuangan keluarga Dutton mempertahankan kekuasaan mereka di wilayah barat.

Penasaran siapa saja wajah baru yang akan turut meramaikan konflik di Yellowstone? Simak profil mereka di artikel berikut.

1. Piper Perabo

Nama pertama adalah Piper Perabo. Artis yang tenar lewat film Beverly Hills Chihuahua dan Angel Has Fallen itu akan memerankan karakter bernama Summer Higgins, seorang aktivis perlindungan hewan yang menentang keberadaan peternakan yang terindustrialisasi. Namun seiring dengan berjalannya waktu, Summer mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di Yellowstone dan menyiapkan rencana yang lebih "besar" lagi.

Piper juga merupakan istri dari Stephen Kay, sutradara yang berkolaborasi bersama co-creator Yellowstone Taylor Sheridan dalam serial Son of Anarchy. Stephen juga menyutradarai 8 episode Yellowstone, salah satunya episode kedua season ke-4, "Phantom Pain".

Dari profil karakter tersebut, tampak jelas kalau Summer akan menjadi duri baru yang akan menghadang keluarga Dutton dalam mengukuhkan kekuasaan mereka di wilayah barat. Rencana Summer dalam menentang peternakan terindustrialisasi bisa saja membawa Summer mengetahui rahasia gelap dari keluarga tersebut.

2. Jacki Weaver

Berikutnya ada Jacki Weaver yang akan bermain sebagai Caroline Werner, CEO dari salah satu perusahaan investasi terbesar dunia yang datang ke Yellowstone untuk meluruskan semua "masalah". Aktor John Emmet Tracy, yang berperan sebagai Ellis Steele menjelaskan kalau Caroline adalah kekuatan besar yang akan menghancurkan seluruh usaha keras yang telah dilakukan oleh karakter lain dalam serial ini.

Jacki sendiri adalah aktris veteran asal Australia yang sudah lama malang melintang di industri perfilman Hollywood. Beberapa film terkenal yang dibintanginya antara lain Silver Lining Playbook, Zeroville, dan Bird Box.

Sebagai CEO dari perusahaan besar, keberadaan Caroline menjadi ancaman baik untuk Dutton maupun pesaingnya. Kemunculan Caroline menandakan kalau the top guys sudah tidak bisa bersabar menunggu dan mengutus Caroline untuk menyelesaikan sengketa yang ada di Yellowstone.

3. Finn Little

Aktor terakhir yang akan turut bergabung dalam season ke-4 Yellowstone adalah Finn Little. Aktor cilik asal Australia itu akan memerankan karakter bernama Carter. Carter adalah anak terlantar yang diambil oleh keluarga Dutton karena nasibnya yang mirip dengan Rip (diperankan oleh Cole Houser).

Para fans Taylor Sheridan pastinya mengenal sosok aktor muda yang satu ini. Sebelumnya, Finn juga bermain dalam film Those Who Wish Me Dead yang dibintangi oleh Angelina Jolie. Film tersebut juga disutradarai oleh Taylor, jadi tidak heran jika Taylor yang sudah melihat bakat Finn tertarik untuk mengajaknya bergabung dalam Yellowstone.

Carter akan menjadi faktor tidak terduga bagi keluarga Dutton. Menarik untuk melihat bagaimana keluarga Dutton, yang penuh dengan konflik dan rahasia gelap, membesarkan Carter di bawah bimbingan mereka. Begitu juga sebaliknya, kepolosan dan kenaifan Carter akan diuji dalam proses beradaptasi dengan para Dutton.

Selain konflik baru, season ke-4 serial Yellowstone juga akan mulai menguak misteri dibalik penyerangan John (Kevin Costner) dan Beth (Kelly Reily), serta mengikuti perjalanan John dalam menuntut balas kepada pihak yang mencoba untuk mencelakakannya.

Nah, ada kabar baik nih untuk para penggemar serial Yellowstone di Indonesia. Untuk kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisah para Dutton, kalian bisa menyaksikan premiere season ke-4 pada tanggal 3 Desember mendatang di Mola. Yuk, segera berlangganan agar tidak kelewatan keseruan cerita Yellowstone.



Simak Video "Banjir Bandang Terjang Taman Nasional Yellowstone AS"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT