The Door Lock Versi Tiongkok Tampilkan Akting Bai He dan Fan Chengcheng

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 23 Nov 2021 08:24 WIB
Film The Door Lock
Poster film The Door Lock. Dok. Ist
Jakarta -

Pada 19 November lalu, telah rilis film The Door Lock versi Tiongkok yang merupakan hasil adaptasi dari film Korea dengan judul yang serupa.

The Door Lock telah diproduksi oleh Hengye Pictures dan resmi tayang sejak tanggal 19 November 2021. Film ini merupakan garapan sutradara Bie Ke dan dibintangi oleh para aktor ternama, seperti Bai He, Fan Chengcheng, Wang Zixuan, Ma Yuke, Liu Huan, dan Liu Dian. Dalam Door Lock versi Korea Selatan, film ini dirilis pada tahun 2018.

Cerita dalam The Door Lock berfokus pada keselamatan wanita yang hidup sendiri di dalam sebuah rumah. Wanita itu bernama Fang Hui yang dimainkan oleh Bai He, dengan berperan sebagai seorang pekerja di sebuah kota besar. Suatu hari ia menemukan fakta bahwa rumahnya telah dimasuki orang asing, padahal selama ini ia tinggal seorang diri.

Malam itu, tiba-tiba kenop pintu rumah Fang Hui ditarik dengan keras seakan-akan sedang dicoba untuk didobrak masuk. Ketika melihat keadaan di luar, ia justru tak menemukan siapa-siapa. Dengan sigap ia segera menghubungi pihak keamanan di daerah tempat tinggalnya. Akhirnya seorang penjaga keamanan bernama Xiao Wu (Fan Chengcheng) membantunya dengan mengecek kamera pemantau (CCTV) pada lantai tempat tinggal Fang Hui.

Rupanya, kamera pemantau tersebut telah dirusak. Peristiwa tersebut membuat Fang Hui merasa gelisah dan diselimuti bayang-bayang kecemasan. Di malam berikutnya, Fang Hui yang sedang setengah sadar saat tidur melihat bayangan samar-samar telah masuk ke dalam kamarnya.

Tetapi, ketika bangun, ia justru tak menemukan siapa-siapa. Sejak itu juga, kecemasan Fang Hui semakin meningkat dan membuat kondisi mentalnya mulai memburuk.



Simak Video "Cara Sissy & Vanesha Prescilla Dalami Karakter di Film 'Backstage'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)