Regina Ho, Calon Mega Bintang Hong Kong

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 20 Nov 2021 08:24 WIB
Regina Ho
Regina Ho, aktris yang tengah naik daun di Hong Kong. Dok. Instagram
Jakarta -

Sosok Regina Ho kini tengah menuai banyak sorotan. Wanita yang memulai karirnya lewat kontes kecantikan itu dianggap berpotensi untuk menjadi seorang aktris besar. Bahkan Regina Ho berpeluang mendapatkan penghargaan dalam kategori aktris terbaik.

Regina Ho merupakan aktris asal Hong Kong yang memulai karirnya dari kemenangan ajang kompetisi Miss Hong Kong 2017 dan melonjak pesat usai terjun di dunia seni peran.

Pasalnya, wanita yang berusia 27 tahun itu telah mendapatkan banyak peran penting dalam sejumlah drama terbaru di Hong Kong akhir-akhir ini. Selain itu, banyak warganet yang beranggapan ia kelak dapat menjadi pesaing terkuat dalam memenangkan kategori aktris terbaik dalam acara TVB Anniversary Awards tahun ini.

Hal ini tentunya dapat terlihat dari perkembangannya ketika ia membintangi Sidewalk Scientist hingga Kids' Lives Matter. Akting Regina sebagai kepala dokter lumpuh dalam Kids' Lives Matter dianggap memiliki kemajuan yang pesat.

Ia pun mendapatkan berbagai pujian atas penampilannya itu.

"Saya menerima banyak pesan akhir-akhir ini terkait peran yang saya ambil dalam serial Kids' Lives Matter. Terima kasih atas pujian yang diberikan oleh semua orang, tetapi saya tidak pernah terpikirkan bahwa karakter yang saya mainkan benar-benar melekat," ujarnya.

"Saya juga masih perlu meningkatkan kualitas untuk mendapatkan penghargaan atau pun tidak," tambahnya.

[Gambas:Instagram]



Selain itu, masyarakat dapat menyaksikan penampilan Regina Ho lainnya dalam drama yang akan datang berjudul A Love of No Words, serial yang merupakan hasil remake dari Return of the Cuckoo (2015) kelak tayang pada 22 November mendatang.

Dalam drama tersebut, aktris kelahiran 23 Februari 1994 ini tidak bermain sebagai pemeran utama.

"Saya tidak terlalu memikirkannya, saya tetap merasa sangat beruntung. Ada begitu banyak aktor veteran di setiap drama, jadi saya tetap mensyukuri dapat berkesempatan menjadi bagian dari itu," jelasnya.

Regina juga sempat bermain bersama Kenneth Ma dalam drama Legal Spokesperson baru-baru ini. Ia berperan sebagai seorang sekretaris di sebuah firma hukum. Beberapa warganet berpendapat bahwa aktingnya Regina mirip dengan aktris Korea, Park Min Young ketika membintangi drama What's Wrong With Secretary Kim.



Simak Video "Rumah Jadul Riri Riza Disulap Jadi Tempat Kesenian di Makassar "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)