Bocoran Cerita Film One Piece: Red

Tia Agnes - detikHot
Senin, 22 Nov 2021 12:21 WIB
Film One Piece: Red
Film One Piece: Red tayang pada 6 Agustus 2022 di Jepang Foto: Eiichiro Staf/ Twitter
Jakarta -

Setelah mengumumkan para pemain versi live action, One Piece kini mempublikasikan kabar gembira lainnya. Film terbaru One Piece: Red dibocorkan segera tayang 6 Agustus 2022 di Jepang.

Kabar itu dibagikan oleh studio Toei Animation hari ini. Mereka mengumumkan ada film baru One Piece yang segera rilis.

"2022.8.6 Suara bernyanyi, rambut merah. 2022 Film ONE PIECE: RED akan dilirilis," tulis keterangan Toei Animation, seperti dilihat detikcom, Senin (22/11/2021).

Komikus Eiichiro Oda menjadi produser umum bagi One Piece: Red. Sutradara kenamaan Goro Tniguchi akan menyutradarainya dengan penulis naskah Tsutomu Kuroiwa.

Bocoran mengenai tanggal penayangan film disertai oleh poster yang didominasi warna merah. Dalam poster, terdapat salah satu karakter One Piece Shanks memakai earphone dan tampak berteriak, di bagan poster ada lambang topi jerami.

Meski sudah ada bocoran mengenai tanggal penayangan dan debut poster perdana, namun Toei Animation belum mengunggah spoiler lainnya.

Namun para penggemar One Piece sudah menduga dengan alur dari film tersebut. Kemungkinan besar ceritanya bakal berhubungan lebih dalam dengan Shanks atau si rambut merah.

Dalam poster, Shanks yang terdapat tiga luka besar di pipinya akan diceritakan lebih banyak. Penggemar juga menduga kemungkinan besar akan menceritakan apa yang terjadi di Dunia Baru.

Eiichiro Oda sebelumnya juga pernah menggoda pembaca dengan keberadaan Shanks yang akan diceritakan lebih banyak.

"Apakah Anda semua ingin beberapa informasi lebih banyak tentang ceritanya? Pria berambut merah itu mungkin akan pindah. Ceritanya sedang menuju tahap akhir, jadi tolong nikmati tahun depan juga! One Piece: Red dijadwalkan untuk rilis pada 6 Agustus di Jepang tahun depan. Jadi bagaimana menurutmu?" ucap Eiichiro Oda.

Kabar mengenai penayangan film terbaru One Piece disambut antusias oleh para penggemarnya. Akhir pekan lalu, episode 1.000 anime One Piece juga tayang di Jepang, hal itu menjadi sebuah pencapaian tersendiri bagi anime terpanjang yang masih eksis hingga saat ini.



Simak Video "Gaya Atlet Olimpiade Tokyo 2020 Beri Penghormatan pada One Piece"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)