Gambar Baru Monkey D Luffy Rayakan Episode 1.000 One Piece

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 21 Nov 2021 13:38 WIB
one Piece
gambar baru Monkey D Luffy Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Pekan ini pencinta manga One Piece karya Eiichiro Oda sedang berbahagia. Tak hanya penerbitan One Piece 1032 pada Minggu (21/11) namun juga anime yang mencapai episode 1.000.

Merayakan episode ke-1.000, secara khusus Toei Animation merilis karya seni LOGS terbaru yang menampilkan Monkey D Luffy.

Karya seni pemimpin Kru Topi Jerami itu latar belakangnya didominasi oleh warna merah. Tangan kanan Luffy tampak memegang topi jerami yang menjadi ciri khasnya.

Pakaiannya pun dibuat berbeda ketimbang biasanya, dengan setelan berwarna merah dan memperlihatkan bagian dadanya. Kali ini Luffy memakai jubah berwarna hitam dan terlihat lebih gagah.

Wajah senyum yang memperlihatkan tawa lebih lebar itu menjadi ciri khas Luffy selama ini.

Di anime One Piece 1.000 yang tayang pada Sabtu (20/11) merupakan sebuah pencapaian tersendiri bagi Eiichiro Oda. Anime mulai tayang pada 1997 sementara manganya di 1997. Pencapaian selama lebih dari 20 tahun ini patut dirayakan oleh para penggemarnya.

Sebelumnya, situs resmi anime One Piece merilis ilustrasi yang menjadi bocoran bagi episode 1.000. Dalam ilustrasi tersebut, Luffy dan Kaido tampak masih bertempur.

Di tengah-tengah mereka adalah sis kru Topi Jerami dan aliansi dari Kaido. Ilustrasi penuh warna itu disambut suka cita oleh fans One Piece.

Selain merayakan episode 1.000 versi anime-nya, One Piece juga merayakan dirilisnya bab 1.000 serial manga beberapa bulan. Volume 100 versi manga cetak juga terbit pertengahan tahun ini.

Rilisnya volume terbaru manga One Piece ini mengokohkan nama One Piece sebagai serial manga terlaris sepanjang masa. Manga itu sudah beredar sebanyak nyaris 500 juta kopi di seluruh dunia. Masing-masing dari 100 volume yang ada terjual setidaknya 1 juta eksemplar.

Pada Minggu (21/11), pembaca setia One Piece bisa melanjutkan cerita dari pertempuran Kru Topi Jerami versus Kaido di Onigashima dalam One Piece 1032. Manga One Piece bisa dibaca di situs resmi MANGAPlus Shueish dengan subtitle bahasa Indonesia mulai pukul 22.00 WIB.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)