Spoiler Manga One Piece 1032

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 19 Nov 2021 18:02 WIB
Manga One Piece 987
Manga One Piece 1032 terbit akhir pekan ini atau Minggu (21/11/2021). Foto: Manga One Piece/ Istimewa
Jakarta -

Manga One Piece chapter 1032 segera terbit akhir pekan ini setelah hiatus atau istirahat sejenak selama sepekan. Bagi kamu penggemar One Piece, siap membaca kelanjutan cerita Kru Topi Jerami?

Jelang perilisan, bocoran mengenai bab terbaru dari manga One Piece terkuak. Manga One Piece 1032 akan menampilkan kelanjutan pertarungan sengit melawan Kaido yang berawal dari atap kuil.

Yamato pergi meninggalkan Luffy yang sedang bertarung dengan Kaido. Ia melakukannya agar mereka bisa duel tanpa ada gangguan.

Saat itu, Luffy meminta Yamato untuk pergi meninggalkannya guna membalaskan kekalahannya di masa lalu.

Untuk bisa mengalahkan Kaido, Luffy mengerahkan seluruh kekuatannya. Dia menggunakan kekuatan penuh saat melawan Kaido sampai Luffy sukses membuat Kaido terluka beberapa kali.

Selain pertarungan antara Lutfy dan Kaido, manga One Piece 1032 juga akan melanjutkan pertarungan antara Big Mom melawan Law dan Kid yang mulai mengeluarkan kekuatan buah iblisnya.

Sanji juga akan mengerahkan kekuataan untuk bertarung melawan Queen. Dia yakin akan menang. Bab ini juga bakal menyoroti pertarungan Zoro vs King.

King sepertinya bakal mematahkan pedang Zoro dan berganti menjadi bilah hitam. Dalam bab terbaru nanti, juga akan ditampilkan kebangkitan Pemburu Bajak Laut.

Dalam unggahan di Twitter yang sudah di-retweet berkali-kali, ada seseorang yang menuliskan bocoran tiga bab manga One Piece terjadi ketika semua orang sedang sibuk dengan versi live action.

"Semua skrip bab telah ditulis sebelumnya untuk mengikuti alur. Oda mengubah skrip menjadi manga. Mereka banyak berbicara soal skrip dan mengatakan ditulis hingga 1045," ucap orang tersebut.

Dia juga menambahkan, "Kebocoran besar-besaran karena persiapan untuk episode 1000 atau syuting live action, ada kekacauan di sana. Mereka tidak terlalu memperhatikan spoiler manga sekarang."

Sejak tahun 2008, One Piece adalah seri manga shonen (pembaca pria) yang memegang predikat volume penjualan paling banyak.

Di posisi kedua ada Attack on Titan dengan 34 volume, dan Naruto di tempat ketiga dengan 31 volume.

One Piece juga menjadi satu-satunya seri shonen yang merilis volume secara berkala setiap tahunnya. Serta selalu berada dalam grafik terpopuler dalam 14 tahun.

Bagaimana kelanjutan manga One Piece 1032? Manga One Piece bisa dibaca di situs resmi MANGAPlus Shueisha dengan subtitel bahasa Indonesia pada Minggu (21/11/2021) pukul 22.00 WIB.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)