Begini Jadinya saat Iko Uwais dan Jason Statham Bersenda Gurau

Tim detikcom - detikHot
Senin, 01 Nov 2021 14:40 WIB
Jakarta -

Iko Uwais sudah mengkonfirmasi bakalan turut serta dalam film The Expendables 4. Kali ini Iko Uwais sudah berada di luar negeri untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk film terbarunya itu.

Dalam Instagram Stories miliknya, Iko Uwais memperlihatkan saat bertemu dengan Jason Statham. Tidak hanya ngobrol bareng, tapi Iko Uwais terlihat bersenda gurau dengan Jason Statham.

Iko Uwais dalam kesempatan itu juga meminta kepada Jason Statham untuk menyapa penggemarnya di Indonesia.

"Apa yang mau kamu sampaikan untuk penggemar di Indonesia?" kata Uwais.

"Hello," ucap Jason Statham dalam video yang diperlihatkan di Instagram Stories miliknya.

Keduanya pun saling melempar candaan. Iko Uwais mengucapkan terima kasih karena Jason Statham sudah mau menyapa penggemarnya di Indonesia.

Iko Uwais bertemu dengan Josan StathamIko Uwais bertemu dengan Josan Statham Foto: Instagram Iko Uwais

"Thanks J," kata Iko Uwais.

Sebelumnya, Iko Uwais sudah memberikan pengumuman akan bergabung di The Expendables 4. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya.

"So excited and thankful to be given the opportunity to work with the legends of the industry. #theexpendables4," beber Iko Uwais dalam Instagram miliknya.

Tentu saja pengumuman yang disampaikan Iko Uwais dalam postingannya itu langsung disambut hangat banyak netizen dan juga dukungan dari istri Iko Uwais, Audy Item.

"Bismillah sayang @iko.uwais," komen Audy Item dalam komentar Instagram milik Iko Uwais.

Iko Uwais bakal tampil sebagai villain dari anggota The Expendables yang digawangi Sylvester Stallone, Dolph Lundgren, dan juga Jason Statham.

Selain Iko Uwais, beberapa pemain terkenal yang bakal bermain dalam film tersebut adalah Megan Fox, Curtis 50 Cent Jackson, Andy Garcia, dan Jacob Scipio.

Sebelumnya, Audy Item juga memohon doa saat sang suami bakal menjalani syutingnya. Kala itu, Audy Item belum memberitahukan film apa yang bakal diperankan Iko Uwais.

"Bismillah doakan ya, semoga lancar segalanya. Mau ada sesuatu yang baru tapi belum boleh dibocorkan," tutur Audy Item dalam Instagram Stories-nya seraya memperlihatkan Iko Uwais pergi.

(wes/mau)