Mantap! Iko Uwais Main di The Expendables 4, Berperan Jadi Penjahat

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 27 Okt 2021 08:18 WIB
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari Iko Uwais. Iko Uwais mengabarkan dirinya bergabung dalam film 'The Expendables 4'. Hal tersebut disampaikan Iko Uwais dalam Instagram miliknya.

"So excited and thankful to be given the opportunity to work with the legends of the industry. #theexpendables4," tulis Iko Uwais dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari banyak pihak. Audy Item pun langsung memberikan dukungan kepada suaminya itu.

"Bismillah sayang @iko.uwais," ungkap Audy Item dalam kolom komentar Instagram miliknya.

Dalam postingan yang diunggah sang aktor, terlihat nantinya Iko Uwais bakal tampil sebagai villain, tokoh jahat, anggota The Expendables yang digawangi Sylvester Stallone, Dolph Lundgren, serta Jason Statham.

[Gambas:Instagram]



Selain Iko Uwais, beberapa pemain terkenal yang bakal turut serta dalam film tersebut adalah Megan Fox, Curtis 50 Cent Jackson, Andy Garcia, dan Jacob Scipio.

Proses syuting film ini dimulai sejak awal Oktober ini. Iko Uwais juga terlihat meninggalkan Indonesia beberapa bulan lalu. Kala itu, Audy Item merekam kepergian Iko Uwais dari rumah.

"Bismillah doakan ya, semoga lancar segalanya. Mau ada sesuatu yang baru tapi belum boleh dibocorkan," tulis Audy Item dalam Instagram Stories miliknya beberapa bulan lalu.

Kabar Iko Uwais bergabung di film The Expendables 4 ini membuat banyak orang gempar. Mereka langsung memberikan ucapan selamat kepada suami Audy Item itu.

"Wow makin keren sukses @iko.uwais @audyitem," beber Titi Kamal.

"All my money on this handsome brother!! Hajar mereka!!" tutur Joe Taslim.

"BANGGAAAAA BANGEEETTTTT," papar Regina.

"Hahahaha Gelo !! foto2 yang banyak plsss!! Sehat2 trus org hebatttt," lanjut Baim Wong.

Ini adalah kesekian kalinya Iko Uwais main ke film internasional. Sebelumnya, ada Star Wars Episode VII-The Force Awakens. Tak hanya itu, ada juga Mile 22. Di film tersebut, Iko Uwais menjadi tokoh utamanya.

(wes/dar)