Adegan Legendaris God of Gamblers, Michiko Nishiwaki di Balik Tato Naga

tim detikhot - detikHot
Jumat, 15 Okt 2021 08:43 WIB
Michiko Nishiwaki
Foto: dok God of Gamblers
Jakarta -

God of Gamblers disebut sebagai film bertema perjudian legendaris yang menjadi pelopor film-film serupa. Ini sosok legendaris di dalamnya.

Film ini menampilkan Chow Yun Fat sebagai sang legenda Dewa Judi, Ko Chun, pria yang memiliki kemampuan supranatural. Ia berpenampilan klimis dan amat menyukai coklat.

God of Gamblers dirilis pada 1989. Film ini turut dibintangi Andy Lau yang berperan sebagai Chan Kam Sing. Film ini menjadi duet dua aktor tersebut dalam film yang disutradarai Wong Jing.

Tapi, bukan cuma Chow Yun Fat dan Andy Lau saja yang punya adegan-adegan legendaris. Ada juga sosok lawan Chow Yun Fat yaitu Michiko Nishiwaki.

Michiko Nishiwaki berperan sebagai lawan Chow Yun Fat. Satu adegan legendarisnya ketika ia membuka bajunya, memperlihatkan tato naga di pundak.

Michiko Nishiwaki juga besar lewat peran tersebut. Ia merupakan artis kelahiran Jepang pada 1957. Ia memulai karier sebagai atlet binaraga.

Dari olahraga itu juga, Michiko mulai berakting dalam iklan dan eksis di televisi. Ia lantas memutuskan untuk masuk ke industri film dan berkembang lebih jauh.

Film pertama yang dibintanginya adalah My Lucky Stars, bersama dengan Jackie Chan. Di sana, dia muncul sebagai seorang wanita dari Yakuza.

Peran-peran seperti itu juga mulai tertanam dalam imagenya di layar lebar. Ia kerap kebagian peran sebagai wanita kuat untuk waktu yang lama.

Tak cuma buat film-film Mandarin, ia juga terjun ke Hollywood. Puncak karir Michiko adalah sebagai pemeran pengganti Lucy Liu di Charlie's Angels. Ia juga berada di balik kesuksesan adegan-adegan aksi di Kill Bill.

Selain itu, Michiko Nishiwaki juga menjadi pemeran pengganti di film Blade, Mission Impossible dan Resident Evil 3.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Resep Mandarin Cheese Cake"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)