Cerita Maudy Ayunda Keteteran Baca Skrip Losmen Bu Broto di Amerika

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 24 Sep 2021 07:20 WIB
Maudy Ayunda
Cerita Maudy Ayunda Keteteran Baca Skrip Losmen Bu Broto di Amerika. (Foto: dok. Trinity Optima Production/ Maudy Ayunda)
Jakarta -

Maudy Ayunda jadi salah satu pemain film Losmen Bu Broto. Maudy Ayunda memerankan tokoh Jeng Sri dalam film garapan Ifa Isfansyah ini.

Maudy Ayunda mengaku merasa keteteran karena harus membagi waktunya untuk membaca skrip film saat itu. Diketahui, Maudy Ayunda saat itu masih tinggal di Amerika Serikat karena tengah menjalani masa kuliahnya.

Maudy Ayunda pun menceritakan, saat proses pembacaan skrip bersama pemain lainnya, ia harus melakukannya di malam hari. Sementara pemain lainnya berada di Indonesia dengan zona waktu pagi hari.

Terkait dengan hal itu, Maudy Ayunda mengaku sempat merasa takut untuk memerankan Jeng Sri.

"Selama reading itu sebulanan ya. Ya saya di sana malam-malam ya. Ada rasa takut juga untuk memerankan Jeng Sri," ujar Maudy Ayunda saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Di samping itu, Maudy Ayunda sangat ingin terlibat dalam film ini karena dukungan dari kedua orang tuanya. Ia merasa sangat bersemangat memerankan Jeng Sri di Losmen Bu Broto.

"Jadi waktu awal ngobrol mau syuting film ini. Sempat ada mix feeling. Ya sebelumnya orang tua saya 'wah itu tontonan mama papa banget'. Ya aku sangat-sangat bersemangat," tutur Maudy.

"Di sisi lain, aku deg-degan soal jadwal. Gimana ini pandemi, saya juga masih di US," lanjutnya.

Meski awalnya sempat merasa deg-degan, Maudy Ayunda kemudian larut dalam suasana syuting. Ia mengaku sangat senang ketika berkumpul dengan pemain lainnya di lokasi syuting.

"Iya sangat menyenangkan sih, mungkin awalnya deg-degan, begitu kita ke lokasi kita kumpul-kumpul ternyata menyenangkan sekali," ungkap Maudy Ayunda.

"Nyaman banget sih, surprise party. Kita syuting memang langsung di losmen, jadi komunikasi kita itu kecil. Mudah untuk membuat dunia kecil kita sendiri," lanjutnya.

(pig/mau)