Ryan Reynolds Jadi Berotot di Free Guy dan Raup Untung Rp 1,5 T

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 23 Sep 2021 20:03 WIB
Film Free Guy
Film Free Guy yang dibintangi Ryan Reynolds raup Rp 1,5 triliun. Dok. Ist
Jakarta -

Bagi kalian yang gemar dengan film bergenre komedi, aksi dan petualang, sudah menonton Free Guy? Film yang telah rilis sejak Agustus lalu ini menceritakan kehidupan seorang pria biasa bernama Guy yang tinggal di Free City dunia game., sebuah kota di dalam gim.

Free Guy telah menjadi salah satu film yang banyak dinikmati oleh publik. Hal ini dapat dilihat dari penayangan pertamanya, berhasil memperoleh hasil penjualan tiket sebesar USD 26 juta atau setara dengan Rp373,5 miliar.

Sedangkan di luar AS, Free Guy memperoleh USD 22,5 juta atau sebesar Rp 320 miliar pada pekan pertamanya. Hingga saat ini film tersebut pun telah meraup keuntungan sebesar USD 111 juta atau senilai Rp 1,5 triliun sejak dirilis pada 13 Agustus lalu.

Film garapan Shawn Levy selaku sutradara ini dibintangi oleh Ryan Reynolds, Jodie Comer, Joe Keery, Lil Rel Howery, Taika Waititi dan Utkarsh Ambudkar.

Kisah dalam Free Guy dimulai dari kehidupan seorang pria biasa bernama Guy yang merupakan non-pemain (non-playable character) dalam sebuah gim.

Film Free GuyFilm Free Guy Foto: Dok. Ist

Seperti halnya NPC lainnya, Guy memiliki kegiatan rutin di hidupnya dan tak pernah berubah sama sekali. Meskipun demikian, Guy merasa cukup puas dengan kehidupannya yang berprofesi sebagai teller sebuah bank itu.

Ia pun mulai merasa bingung karena sekelilingnya terdapat banyak kejadian yang dirasa janggal dan spektakuler. Contohnya, ia menemukan seseorang yang dapat berjalan dengan sebuah pelontar api.

Namun, ia tidak begitu terpengaruh dengan apa yang dilihatnya itu. Kehidupan yang ia terima tiba-tiba berubah ketika dirinya dipertemukan dengan seorang pemain bernama Milly (Jodie Comer) yang memiliki kode Molotov Girl.

Film Free GuyFilm Free Guy Foto: Dok. Ist

Milly membawa Guy keluar kantor dan berjalan ke pusat kota. Ketika berhenti sejenak, Milly memberikan sebuah kacamata dan menyuruh Guy memakainya.

Ternyata, setelah memakai kacamata itu, Guy merasa dunia yang dilihatnya semacam sebuah trik atau permainan. Milly pun mencoba meyakinkan Guy bahwa dunia yang ia lihat saat ini tidak nyata termasuk dirinya.

Sayangnya gim tersebut terancam dimatikan oleh sang developer yakni Antwan (Taika Waititi). Ia pun harus menjadi sosok pahlawan dan menyelamatkan teman-temannya agar tidak hilang dalam dunia game tersebut.



Simak Video "Gemasnya Interaksi Ryan Reynolds dan Bang Chan Stray Kids"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)