Trailer Red Notice, Film Termahal Netflix! Gal Gadot Makin Seksi

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 11:33 WIB
Red Notice, film termahal Netflix yang dibintangi Gal Gadot, Ryan Reynolds dan Dwayne Johnson.
Red Notice, film termahal Netflix yang dibintangi Gal Gadot, Ryan Reynold dan Dwayne Johnson. Dok. Netflix
Jakarta -

Bagi yang rindu dengan penampilan Gal Gadot di Fast and Furious mungkin bisa menyaksikan film terbarunya yakni Red Notice.

Dalam film tersebut aktris asal Israel itu kembali menjelma sebagai wanita seksi namun penuh intrik yang selalu berhasil menipu para lelaki, khususnya Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds yang menjadi lawan mainnya.

Gal Gadot berperan sebagai Sarah, seorang pencuri handal yang menjadi target buronan internasional. Sementara Dwayne Johnson memainkan karakter John Hartley, agen FBI yang mencoba menangkapnya.

Agar bisa memenjarakan Sarah, ia pun dibantu oleh seorang buronan internasional bernama Nolan yang dimainkan oleh Ryan Reynolds.

Film komedi aksi yang tayang di Netflix tersebut memberikan sentuhan ala Rush Hour, di mana dua orang pria berbeda latar yang bekerjasama demi satu kasus dan tujuan. Perbedaan latar ini lah yang sepertinya menjadi bumbu komedi dalam film tersebut.

Seperti yang ditampilkan pada trailer berdurasi dua menit lebih itu. John tampak memburu Nolan terlebih dahulu agar bisa menemukan Sarah, namun sayangnya karena kepolosan John sang pencuri wanita itu berhasil kabur dan membuat mereka dipenjara.

Penampilan Gal Gadot pun turut mencuri perhatian. Jika Anda masih ingat dengan karakter Giselle di Fast and Furious, maka Sarah adalah dirinya namun versi lebih jahat dan jago bela diri.

Dengan memakai dress merah ketat saja, ia berhasil memperdayai dua pria yakni John dan Nolan hingga tak berkutik.

[Gambas:Instagram]



Red Notice menjadi salah satu film unggulan dari Netflix yang tayang pada 2021. Budget besar yang dikeluarkan mereka untuk merekrut tiga bintang kelas atas pun diharapkan bisa mendatangkan pundi-pundi uang dengan jumlah fantastis.

Bahkan Red Notice disebut-sebut sebagai film termahal Netflix dengan biaya sebesar USD 160-200 juta atau senilai Rp 2,8 triliun. Dan hasilnya pun baru akan diketahui setelah Red Notice tayang pada 12 November mendatang.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Nama Harun Masiku Tak Masuk di Situs Interpol, Polri Beri Penjelasan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)