Fans Diminta Bujuk Gal Gadot Balik Lagi ke Fast & Furious

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 28 Jun 2021 21:03 WIB
LONDON, ENGLAND - MAY 07:  Actress Gal Gadot attends the World Premiere of Fast & Furious 6 at Empire Leicester Square on May 7, 2013 in London, England.  (Photo by Tim P. Whitby/Getty Images)
Gal Gadot diharapkan kembali ke Fast & Furious / Foto: Getty Images
Jakarta -

Usai ramainya tagar JusticeForHan, pihak Fast and Furious 9 pun kembali menghadirkan sosok Han yang diperankan Sung Kang. Padahal ia digambarkan mati setelah mobilnya terbalik dan meledak, namun ternyata ia berhasil diselamatkan.

Sung Kang pun mencoba hal yang sama dengan mengajak para fans untuk mengembalikan sosok Gisele yang diperankan oleh Gal Gadot dan menghilang usai Fast 6.

"Ya semua hal mungkin saja terjadi. Jika kalian semua memulai dengan tagar BringBackGisele itu sangat mungkin terjadi," tuturnya.

Namun ia kembali mengingatkan jika saat ini Gal Gadot tengah disibukkan dengan film lainnya, seperti perannya sebagai Wonder Woman. Hal tersebut pula yang membuat dirinya keluar dari film waralaba tersebut.

Film Fast and Furious memang menjadi awal karier Gal Gadot di dunia seni peran. Tak bisa dipungkiri jika berkat film waralaba itu namanya berhasil dikenal publik hingga dilirik DC untuk memerankan karakter Wonder Woman.

Selain itu Gal Gadot juga tak pernah menjelek-jelekan momen-momen dirinya tergabung bersama Vin Diesel dan bintang lainnya sehingga mungkin saja ia kembali tampil jika bayarannya berubah drastis.

Selain itu Sung Kang juga mengungkapkan perasaannya yang kembali ambil bagian dalam cerita Fast & Furious. Film ini disebutnya sebagai hal yang berkesan sebab dirinya tak hanya memiliki hubungan profesional dengan aktor lain.

"Banyak dari kami yang terlibat di film ini, Anda tahu, mengerti bagaimana rasanya menjadi orang yang tidak diunggulkan. Dan akhirnya ketika Anda menemukan underdog lain dan akhirnya membangun kebersamaan, mereka jadi keluarga seiring waktu," tuturnya.

Sung Kang menyebut dirinya bekerja sama dengan orang-orang terbaik yang pernah ia temui. Tak ada tantangan berarti yang ia rasakan.

"Tidak ada keluhan untuk kembali dan berusaha bersama setelah kami bersama bertahun-tahun. Ini mimpi kami bersama untuk tetap menghidupkan cerita ini. Buatku, saya merasa beruntung," terangnya.



Simak Video "Sutradara 'Fast & Furious 9' Jawab Rumor Balapan di Luar Angkasa"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)