Spinoff Fast & Furious Bakal Dibintangi Perempuan

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 18 Jun 2021 14:26 WIB
Cuplikan foto adegan Fast and Furious 9.
Michelle Rodriguez dan Vin Diesel dalam Fast and Furious / Foto: Giles Keyte/Universal
Jakarta -

Fast & Furious tak hanya menyiapkan dua film terakhir untuk menutup waralaba film ini. Bakal ada spinoff lain yang muncul setelah Hobbs & Shaw.

Diungkapkan oleh Vin Diesel dalam wawancara daring bersama detikcom, mereka tengah menyiapkan aksi para bintang wanita dari saga tersebut.

"Aku merasa beruntung karena studio mengizinkanku untuk mengembangkan spin off bintang wanita (Fast and Furious) sejak tiga tahun lalu," ungkapnya.

Ia pun menjelaskan jika telah mendapatkan penulis naskah untuk film tersebut.

"Jadi sejak Fast 8, aku telah mencari penulis naskah untuk mengembangkan spin off tersebut. Kini kita sedang dalam proses ke arah sana dan selalu ada kesempatan untuk melakukannya," terangnya.

Film Fast & Furious 9 atau Fast 9 sendiri banyak diisi oleh adegan aksi para bintang wanita seperti Jordana Brewster, Charlize Theron, Helen Mirren, Nathalie Emmanuel hingga Anna Sawai.

Pentolan bintang perempuan Fast & Furious selama ini, Michelle Rodriguez mengatakan jika salah satu momen paling disukainya dalam film itu adalah salah satu adegan Helen Mirren. Meskipun tak menjelaskan bagaimana adegannya (yang tentunya dilarang pihak Universal) ia sangat memuji aksi sang aktris senior tersebut.

"Seperti Helen Mirren, aku sungguh menyukainya. Aku sangat menyukai adegan tersebut dan itu sepertinya menjadi adegan favoritku di sepanjang film. Itu sangat klasik sekali," ungkapnya yang langsung dipotong oleh Vin Diesel dan Justin Lin yang khawatir jika ia akan memberikan spoiler film tersebut.

"Aku sangat senang saat para (bintang) wanita lainnya dapat bersinar dalam sebuah adegan aksi, aku benar-benar menyukainya," tambahnya.

Film Fast & Furious 9 akhirnya rilis setelah ditunda karena pandemi. Film tersebut sudah tayang di bioskop.



Simak Video "Vin Diesel Ungkap Cerita 'Fast and Furious' Akan Segera Berakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)