Ryan Reynolds Bocorkan Jadwal Syuting Deadpool 3, Naskahnya Dikebut

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 06 Agu 2021 20:42 WIB
Deadpool
Foto: Deadpool (imdb.) Ryan Reynolds menjelaskan, skrip film Deadpool 3 masih dikerjakan dan belum selesai, tapi sudah dalam jalur yang seru!
Jakarta -

Dua film pertama Deadpool disambut meriah oleh penggemar X-Men dan Marvel. Film ketiga pun jadi salah satu sajian yang dinantikan. Beruntung fans punya Ryan Reynolds sebagai Deadpool dan dia nggak malu-malu memberikan bocoran.

Dalam sebuah wawancara dengan Collider, Ryan Reynolds, yang kini tengah mempromosikan film terbarunya yakni Free Guy, membagikan informasi soal skrip dari Deadpool 3. Menurut penjelasan Ryan Reynolds, skrip film tersebut masih dikerjakan dan belum selesai, tapi sudah dalam jalur yang seru.

"Pekerjaan (menulis naskah) ini adalah proses setiap hari. Kau harus punya banyak waktu untuk mengerjakannya dan aku mengerjakannya bersama Lizzie Moly-neux-Loeglin dan Wendy Molyneux, dan sejauh ini luar biasa. Mereka benar-benar berbakat dan sangat-sangat pintar. Mereka mengerti semesta itu dan tahu bagaimana bikin kejutan ketika orang lain berharap hal berbeda. Ya, menulis naskah ini seru banget!" katanya.

Hingga kini bahkan Marvel pun belum buka suara soal Deadpool 3. Terlebih setelah Fox berada di bawah kepemilikan yang sama dengan Marvel yakni Disney dan jalan buat Deadpool masuk ke MCU pun terbuka.

Yang pasti Deadpool akan masuk MCU. Sementara plot Deadpool 3 masih ditutup rapat, Ryan Reynolds memberikan prediksi kapan proses syuting akan dimulai.

"Kami sedang aktif mengembangkan ceritanya dan mempersiapkan agar film ini lebih baik lagi. Bulan apa sekarang? Agustus? Oh mungkin tahun depan? Ya kemungkinan besar. Kira-kira 70%," tegasnya.

dok. giphy

Hingga kini siapa yang akan menyutradarai Deadpool juga belum diumumkan. Mengingat naskah dari film ini juga masih belum selesai dikerjakan, jadi fans masih harus bersabar menunggu kegilaan-kegilaan yang bakal dihadirkan oleh Ryan Reynolds nantinya.

Sebelumnya Ryan Reynolds sebagai Deadpool dan Korg yang diperankan oleh Taika Waititi tampil dalam sebuah video reaksi buat trailer Free Guy. Korg sendiri merupakan karakter komik yang dihidupkan ke film MCU lewat Thor: Ragnarok hingga Avengers: Endgame.

Kemunculan Korg bersama Deadpool buat reaksi trailer Free Guy disebut Ryan Reynolds sebagai teaser buat bergabungnya Deadpool ke MCU. Sementara itu, Korg akan kembali ke film Thor lewat Thor: Love and Thunder tahun depan.

(aay/mau)