Film Sin Extended Tayangkan 25 Persen Adegan Tambahan

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 06 Sep 2021 14:23 WIB
Film Sin Extended
Film Sin Extended tayang di KlikFilm. Dok. Instagram
Jakarta -

Falcon Pictures merilis film SIN Extended yang tayang secara eksklusif pada bulan September 2021 di platform digital KlikFilm.

Bukan hanya menghadirkan scene-scene tambahan saja, mereka juga akan membawa soundtrack baru pada film yang dibintangi oleh Mawar de Jongh dan Bryan Domani itu.

Lagu tersebut adalah Sekarang Kau Bilang Sayang yang dinyanyikan oleh penyanyi muda berbakat, Joceline.

Sutradara film SIN, Herwin Novianto, mengaku ada banyak adegan baru di sana, bahkan sampai 25 persen.

"Pastinya happy ya, film SIN Extended akhirnya tayang. Bagi penggemar film SIN, pasti penasaran ingin melihat adegam-adegan baru dalam film SIN Extended ini. Kurang lebih ada 25 persen penambahan adegan di film ini," ungkapnya dalam rilis yang diterima detikcom.

Hal serupa juga disampaikan oleh pemeran Metta dalam film SIN, Mawar de Jongh.

"Senang banget, SIN Extended version akan tayang. Karena, ada beberapa scene yang bisa kita tonton yang belum ada di film SIN kemarin. Semoga teman-teman suka dengan filmnya dan memberi kesan baik kepada para penonton," ujar Mawar.

Lawan mainnya, Bryan Domani, juga mengaku sudah tak sabar menyaksikan film tersebut, karena tak tahu adegan apa saja yang dimunculkan di sana.

Film SIN Extended akan tayang di KlikFilm tanggal 3 September 2021. Diangkat dari novel laris karya Faradita, film tersebut menceritakan tentang dua sejoli Raga Angkasa (Bryan Domani) dan Ametta Rinjani (Mawar De Jongh).

Namun setelah perasaan keduanya semakin dalam, ternyata Raga akhirnya mengetahui kalau Ametta adalah kakaknya sendiri.

Dalam film tersebut Mawar de Jongh memerankan cewek nakal dan diminta oleh Herwin Novanto untuk tampil dewasa dan terbuka.

"Dari peran 'Bumi Manusia' ke sini, aku sempet potong rambut. Sempet juga warnain rambut supaya lebih fresh dan kekinian. Dari cara berpakaian juga aku rubah," ungkap Mawar pada detikcom.

"Jadi setiap dia dateng ke kantor kita, dia harus pakaiannya Metta, bukan pakaiannya Mawar. Harus rok pendek, baju robek-robek," tambah Herwin.



Simak Video "Mawar de Jongh Gelar Konser Perdana Secara Virtual"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)