Teka-teki Asmara Bryan Domani dan Mawar de Jongh Disebut Cinlok

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 03 Agu 2020 13:04 WIB
Mawar de Jongh dan Bryan Domani
Teka-teki cinlok Bryan Domani dan Mawar de Jongh yang makin go public Foto: (Noel/detikcom)
Jakarta -

Setelah sama-sama terlibat dalam judul yang sama, Bryan Domani dan Mawar de Jongh diisukan punya hubungan spesial. Di momen ultah sang bunda, Bryan Domani sudah berani menggandeng Mawar de Jongh.

Dipasangkan dengan Mawar de Jongh sebagai kekasih Bryan Domani dalam film SIN membuat keduanya diisukan cinlok. Namun, Bryan Domani dan Mawar de Jongh kompak membantah dan hanya menjadi sebagai teman.

"Ada sih, lebih dari teman apa? Jangan dengar katanya," kata Bryan Domani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Kayak disidang ya (ditanya-tanya terus)," timpal Mawar de Jongh.

Bryan Domani menegaskan hubungannya dengan Mawar de Jongh sebagai teman. Sama-sama membintangi film dengan judul yang sama, Bryan Domani merasa tak mungkin bermusuhan dengan Mawar de Jongh.

"Iya kan nggak mungkin abis itu musuhan, namanya juga buat new communication. Bukan sama Mawar doang, sama yang lain juga komunikasi," tukas Bryan Domani.

Kini, Mawar de Jongh kepergok ikut datang ke perayaan ultah ibunda Bryan Domani. Dalam perayaan ulang tahun ibunda Bryan Domani, kehadiran Mawar de Jongh mencuri perhatian netter.

Banyak yang menganggap, Mawar de Jongh dan Bryan Domani sudah mulai go public. Kisah asmara Bryan Domani dan Mawar de Jongh, juga sempat dipertanyakan oleh Megan Domani.

Megan Domani dan Bryan Domani pernah bicara soal pasangan masing-masing di channel YouTube mereka. Kakak beradik itu mengungkapkan tipe pasangan idaman masing-masing.

"Tipe cowok buat aku itu sopan kepada keluarga, tinggi, baik, humoris, romantis, mirip-mirip Shawn Mendes. Engga (Jeremie Moeremans mirip Shawn Mendes)," tutur Megan Domani.

Bryan Domani mengungkapkan menyukai cewek yang sopan, nggak sok cantik, dan nggak bikin malu. Tapi, Bryan mengatakan tipe tersebut seperti kekasihnya saat ini.

"Kalau aku tipe cewek aku sopan, nggak sok cantik, nggak jaim tapi nggak malu-maluin. Pendiam sekarang ya, seperti pacarku sekarang," ungkap Bryan Domani.

Sontak, jawaban Bryan Domani memancing Megan mencari ketegasan soal hubungan sang kakak dengan Mawar de Jongh.

"Apakah abang saya ini pacaran dengan Mawar Eva?" tanya Megan. "Thank you for watching this video," jawab Bryan Domani yang memilih menyudahi sesi tanya jawab itu.

"Bye.... Iya Bryan pacaran. What?" bocor Megan Domani.



Simak Video "Mawar de Jongh Jawab Kabar Kedekatannya dengan Bryan Domani"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)