Trailer No Time to Die: Lea Seydoux Tampil Kalem, Ana de Armas Brutal

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 04 Sep 2021 10:35 WIB
No Time to Die
Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Setelah terus ditunda, akhirnya film No Time to Die telah mengumumkan jadwal tayang pasti. Berdasarkan trailer yang dirilis, film James Bon ke-25 tersebut bakal bisa disaksikan mulai 30 September 2021.

Tak berbeda dengan film-film James Bond sebelumnya, No Time to Die masih tentang ledakan-ledakan, adegan aksi di tempat-tempat berbahaya, hingga keberadaan pada Bond Girls. Kali ini para perempuan sukses mencuri perhatian di trailer terbaru No Time to Die.

Trailer dimulai dengan kekecewaan Bond yang mengetahui sang kekasih, Madeleine Swann (Lea Seydoux), menyimpan sebuah rahasia besar darinya. Ia pun terpaksa mencari bantuan dari Blofeld (Crhristoph Waltz).

Trailer tersebut juga memperlihatkan Ana de Armas yang berubah menjadi sosok Bond Girl yang brutal. Ia siap menyerang kapan pun dengan senapan sebagai senjata.

Terlihat kontras yang cukup kentara antara penampilan Lea Seydoux dan Ana de Armas di trailer terbaru No Time to Die. Kisah pun semakin menarik dengan kemunculan Lashanna Lynch, agen 007 baru setelah James Bond memutuskan keluar di film SPECTRE.

[Gambas:Youtube]

No Time to Die juga memperkenalkan villain baru selain Blofeld. Rami Malek tampil meyakinkan sebagai Safin, yang punya rencana dahsyat untuk mengubah dunia menjadi 'lebih rapi'.

Selain itu, Ben Whishaw akan kembali sebagai Q. Kita juga bisa melihat Naomie Harris sebagai Moneypenny, juga Jeffrey Wright sebagai Felix. Ralph Fiennes akan tampil sebagai 'M'.

Berdasarkan trailernya, masih belum bisa dipastikan apakah James Bond akan meninggal dunia di No Time to Die. Sepertinya, pertanyaan memang baru bisa dijawab pada 30 September 2021.

No Time to Die bakal jadi aksi terahir Daniel Craig sebagai James Bond. Peran ini sudah dilakoninya selama 14 tahun.



Simak Video "'No Time to Die' James Bond Berjaya di Box Office Pekan Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)