Tom Hiddleston Jawab Rumor Sudah Di-casting Jadi James Bond

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 16 Apr 2021 16:20 WIB
Tom hiddleston, emmy awards 2016
Tom Hiddleston diisukan gantikan Daniel Craig jadi James Bond / Foto: Getty Images
Jakarta -

Jelang rilisnya film terbaru James Bond, No Time to Die yang akan datang dibintangi oleh Daniel Craig, ada spekulasi mengenai siapa pengganti berikutnya. Salah satu nama yang santer belakangan disebut yakni Tom Hiddleston.

Nama bintang pemeran Loki ini disebut-sebut sudah melakukan casting sebagai sang agen mata-mata. Atas rumor itu, Tom Hiddleston pun buka suara.

Berbicara kepada Majalah Empire, aktor 40 tahun ini memberikan tanggapannya dengan hati-hati.

"Apa yang bisa kusampaikan pada sesuatu yang belum kalian ketahui?" ujarnya.

"Menarik usai mengetahui bahwa aku sangat berhati-hati dengan apa yang akan aku katakan bukan? Karena ada sesuatu yang bila aku sebut maka itu akan menjadi sebuah berita. Bukan buat anda tapi buat banyak orang di luar sana," tuturnya lagi.

Selain Tom Hiddleston, kabar mengenai aktor penerus Daniel Craig dalam cerita ini juga menerpa Richard Madden dan aktor di balik serial Bridgerton, Rege-Jean Page yang tercatat sebagai kandidat.

Daniel Craig sendiri sudah 14 tahun sebagai pemeran James Bond.

No Time to Die dijanjikan sang aktor sebagai aksi pamungkasnya di waralaba film itu. Pernah menolak terlibat dalam film ini, Craig mengaku tak menyesal saat akhirnya kembali lagi untuk peran tersebut.

"Ini yang terakhir, semua sudah selesai," ujarnya dilansir Comicbook, Juni 2020.

No Time to DieDaniel Craig dalam James Bond No Time to Die Foto: (dok.imdb.)

Seperti Daniel Craig yang memutuskan pensiun, film ini juga diceritakan mengikuti James Bond yang sudah tak lagi menjalankan profesinya sebagai agen mata-mata. Namun kehadiran dua teman lamanya yang tak terduga membuat Bond harus beraksi lagi.

No Time to Die merupakan film ke-25 franchise James Bond yang awalnya direncanakan rilis April lalu. Situasi pandemi membuat penayangan film ini tak memungkinkan.

Setelah mengalami beberapa kali penundaan tayang, film ini dijadwalkan rilis pada tahun ini.



Simak Video "Bintang James Bond Sean Connery Tutup Usia"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)