The Man In the Suitcase: Pria Ini Keluarkan Koin Dari Mulut Jika Disiksa

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 24 Agu 2021 20:25 WIB
The Man In the Suitcase
Film The Man In The Suitcase. Dok. Ist
Jakarta -

Tamak menjadi salah satu sifat buruk yang ada dalam diri manusia. Hal itu pula yang kerap kali membuat banyak orang dilanda kesusahan.

Bermula dari ide tersebut muncul lah sebuah film horor bertajuk The Man In the Suitcase yang tayang dalam serial Creepshow yang ditayangkan di Shrudder pada 2019 lalu.

Film tersebut berkisah tentang seorang remaja laki-laki bernama Justin (Will Kidrachuck) yang baru saja pulang dari liburannya. Sesampainya di rumah ia ternyata salah membawa koper dan terkejut saat melihat di dalamnya ada seorang pria Turki (Ravi Naidu) dengan setelan jas lusuh.

Pria tersebut pun masih hidup meskipun tubuhnya terlipat menyesuaikan bentuk kopernya itu. Ia pun mencoba membantu pria itu keluar dari dalam koper namun tiba-tiba saja keluar koin dari mulutnya.

"Sebuah kondisi buruk membuatku memuntahkan koin emas jika aku kesakitan," ujarnya.

Justin pun terkejut dan memanggil kedua rekannya yakni Carla (Madison Bailey) yang merupakan mantan kekasihnya dan Alex (Ian Gregg) teman sekamarnya.

Keduanya yang tak percaya dengan kejadian itu pun mengujinya dan mengetes koin tersebut yang ternyata emas asli.

Dipenuhi rasa tamak, keduanya pun terus-terusan menyiksa sang pria tersebut agar terus mengeluarkan koin emas.

Merasa tindakan rekannya sudah berlebihan, Justin pun mencoba untuk melarang mereka dan menelepon polisi. Namun Carla menghadangnya dan merusak ponselnya dengan sebuah kunci inggris.

Tak hanya itu, Justin juga dihajar olehnya hingga membuat dirinya jatuh dari tangga dan tak sadarkan diri. Bebas dari gangguan Justin, mereka pun makin parah menyiksa pria tersebut.

Hingga akhirnya pria itu berubah menjadi sebuah jin tinggi besar dan menyihir Carla serta Alex hingga masuk ke dalam koper.

Justin yang dirawat di rumah sakit itu pun mendapatkan sebuah pesan dari sang pria misterius tersebut. Ia berterima kasih atas bantuan Justin dan berjanji akan membantunya saat ia menbutuhkan bantuan.

Cerita tersebut pun ditutup dengan adegan pria tersebut yang kini tampak lebih bugar dan menenteng dua buah tas yang berisikan Carla dan Alex di sebuah bandara saat bertolak ke Turki.

The Man In the Suitcase disutradarai oleh David Buckner yang diangkat dari novel seram karya Christopher Buehlman. Film tersebut tayang pada episode ke-3 dari musim pertama Creepshow.

Tayangan itu pun mendapatkan respon baik dari para kritikus namun hingga saat ini belum jelas apakah akan dilanjut atau tidak.



Simak Video "Bintangi 'The Medium', Narilya Gulmongkolpech Turunkan Berat Badan 10 Kg"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)