Box Room, Saat Pria Hamili Dinding Apartemennya

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 16 Agu 2021 21:25 WIB
Film Box Room
Film horor Box Room tentang seorang pria yang menghamili dindingnya. Dok. Ist
Jakarta -

Ada banyak sekali film yang membuat penontonnya geleng-geleng kepala. Bukan karena kecanggihan efek sinematis atau kemampuan sang aktor, namun jalan cerita yang dianggap tak masuk akal.

Salah satunya adalah Box Room. Film pendek yang digarap oleh Michael Lathrop pada 2014 lalu, menggambarkan tentang seorang anak laki-laki yang secara tak sengaja menghamili dinding apartemennya.

Dikisahkan tentang remaja pria bernama Jerry (David Joseph Magee) yang tinggal bersama sang ibu (Erica McGann) yang bekerja sebagai pekerja seks komersial dan tinggal di sebuah apartemen kumuh.

Suatu waktu, Jerry tak sengaja menemukan sebuah lubang di dinding usai menemukan noda. Ia pun berniat membersihkannya, ternyata dari balik lubang yang ditutupi plaster itu ia menemukan sebuah hal tak lazim yakni bagian tubuh perempuan.

Film Box RoomFilm Box Room Foto: Dok. Ist

Jerry yang kerap menahan hasrat seksualnya itu pun melampiaskannya pada sebuah dinding yang entah berisikan makhluk aneh atau apa pun yang kerap disebut alien.

Tak hanya sekali ia melakukan tindakan tersebut, hingga tiba-tiba saja makhluk di balik dinding itu hamil. Panik, Jerry pun mencoba untuk membunuh makhluk tersebut yang kemudian meneror dirinya dan sang ibu.

Meski dengan ide cerita yang nyeleneh, Lathrop sepertinya menggarap film itu benar-benar serius. Ia membuat spesial efek pada alien itu terlihat begitu nyata dan menyeramkan.

Tangan dingin seorang makeup dan spesial effect asal Dublin yakni Lora Maurico berhasil membuat penonton bergidik saat melihatnya. Dibantu dengan John Berry dan Sam Lambert, ia berhasil mewujudkan nyawa dari film horor tersebut yakni teror dari alien itu.

Box Room berdurasi 16 menit tersebut perdana ditayangkan di SXSW Film Festival pada 2014. Film tersebut termasuk kategori dewasa, karena ada banyak adegan tanpa busana dan adegan intim.



Simak Video "Bintangi 'The Medium', Narilya Gulmongkolpech Turunkan Berat Badan 10 Kg"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)