Cruella Tayang di Disney+ Hotstar Bulan Depan, Black Widow Kapan?

Tim detikcom - detikHot
Senin, 23 Agu 2021 21:43 WIB
Cruella
(Foto: dok. Disney) Film Cruella akhirnya akan bisa disaksikan di Disney+ Hotstar. Bagaimana dengan Black Widow, ya?
Jakarta -

Emma Stone menuai pujian buat penampilannya di Cruella sejak perilisan live action villain 101 Dalmatians itu tengah tahun ini. Film Cruella akhirnya akan bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

Disney mengumumkan perilisan Cruella di platform streaming-nya dalam sebuah keterangan resmi yang diterima detikcom. Kamu bisa nonton streaming legal film Cruella di Disney+ Hotstar mulai 5 September 2021.

Emma Stone didapuk buat jadi Cruella dan menghadirkan gayanya sendiri buat villain ikonik Disney tersebut. Dalam wawancara eksklusif dengan detikcom, Emma Stone mengutarakan kesulitannya memerankan Cruella. Lantaran dia harus bisa menampilkan dua kepribadian berbeda.

"Yang menantang itu karena bukan seperti oh hari ini aku jadi Estella besok jadi Cruella. Tapi bagaimana memadukan itu setiap saat, itu adalah hal yang menantang," tutur Emma Stone.

Emma Stone menjabarkan karakter yang ia perankan ini saling beradu satu sama lain. Dan hal itu yang mewarnai cerita Cruella di antara persaingannya dengan antagonis dalam cerita yakni Baroness yang diperankan oleh Emma Thompson.

"Estella dan Cruella adalah hal yang berbeda. Diri mereka saling beradu dan saling mengorbankan satu sama lain. Kembali lagi, film ini menyuguhkan alam dan cara mendidik yang kita harapkan mereka bisa saling melengkapi satu sama lain. Tapi bagaimana bila satu sama lain benar-benar berdiri sendiri dan saling mengorbankan satu sama lain," urai aktris pemenang Oscar ini.

Cruella disutradarai oleh Craig Gillespie dengan naskah yang ditulis Dana Fox dan Tony McNamara dari cerita yang dibuat Aline Brosh McKenna dan Kelly Marcel & Steve Zissis. Tampil juga dalam film ini Joel Fry, Paul walter Hauser, Emily Beecham, Kirby Howell-Baptiste, dan Mark Strong.

Selain Cruella, belum ada lagi film rilisan Disney yang diumumkan hadir ke Disney+ Hotstar. Cruella sendiri sempat tayang di bioskop Indonesia sebelum pemberlakuan PPKM. Sementara film-film selanjutnya seperti salah satunya Black Widow berujung tak sempat hadir ke layar bioskop Indonesia.

Black Widow sendiri belum resmi bisa disaksikan secara streaming di Disney+ Hotstar di Indonesia. Film ini sebelumnya ditayangkan berbarengan di bioskop dan Disney+ di beberapa region termasuk di Amerika Serikat. Penayangan ini juga yang kemudian berujung ke gugatan Scarlett Johansson ke pihak Disney.

(aay/mau)