Emma Stone Pastikan Akan Kembali Bintangi Sekuel Cruella

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 15 Agu 2021 16:10 WIB
Emma Stone arrives at the premiere of Cruella at the El Capitan Theatre on Tuesday, May 18, 2021, in Los Angeles. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Emma Stone Pastikan Akan Kembali Bintangi Sekuel Cruella. (Foto: Invision/Jordan Strauss)
Jakarta -

Sukses berperan sebagai Cruella de Vil dalam film Cruella, Emma Stone memberikan kabar bahagia bagi penggemarnya. Ia dipastikan bakal membintangi sekuel film tersebut.

Dilansir dari ET, Minggu (15/8/2021), aktris berusia 32 tahun itu bakal kembali untuk sekuel Cruella.

Kesepakatan itu muncul di tengah kabar gugatan Scarlett Johansson kepada Disney atas penayangan film Black Widow. Ketua Eksekutif Endeavour Patrick Whitesell menyatakan sekuel Cruella akan melindungi artis dan menyelaraskan minat studio dengan bakat.

"Pemberitaan media saat ini telah terganggu bagi semua distributor, mitra kreatif mereka yang membawa jumlah kerugian yang tidak proporsional tanpa adanya kenaikan," ucapnya.

Kesepakatan ini ke depannya, lanjut dia, akan ada jalan yang adil untuk melindungi para tim di balik film dan menyelaraskan minat dari studio.

"Kami bangga telah bekerja sama dengan Emma Stone dan Disney, dan menghargai kesediaan studio untuk mengakui kontribusinya sebagai mitra kreatif," katanya.

"Kami berharap akan membuka pintu bagi lebih banyak anggota komunitas kreatif untuk berpartisipasi dalam kesuksesan platform baru," sambung Whitesell.

Sutradara Craig Gillespie dan penulis skenario Tony McNamara juga diprediksi akan kembali bekerja sama untuk sekuel Cruella.

Sebelumnya, Emma Stone memberikan tanggapan soal bagaimana bila dirinya diberi kesempatan untuk menyelami dunia Cruella yang lebih gelap. Sang aktris menyebut dirinya tak akan menolak.

Ide menghadirkan kisah kelam salah satu penjahat paling terkenal dalam cerita Disney dinilai Emma Stone adalah gagasan yang menarik. Mengingat selama ini Disney dikenal dengan image yang bersahabat dan ramah anak.

Dalam Cruella, Emma Stone memerankan Estella yang memiliki dua kepribadian, di mana salah satunya adalah sosok Cruella yang bertolak belakang dari dirinya yang asli.

Film tersebut juga menggaet Emma Thompson yang didapuk memerankan musuh Cruella dalam cerita berlatarkan era 1970-an.

(tia/mau)