Emma Stone Komentari Rumor Munculnya Gwen Stacy di Spider-Man: No Way Home

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 31 Mei 2021 18:29 WIB
Film The Amazing Spider-Man yang tayang di Bioskop Trans TV 14 Juni.
(Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb) Andrew Garfield sudah memberikan tanggapannya soal rumor tampil jadi Spider-Man lagi. Kini Emma Stone pun buka suara mengenai kemunculan Gwen Stacy versinya.
Jakarta -

Spider-Man: No Way Home muncul dengan deretan kabar soal multiverse. Sebelum judul filmnya diumumkan, sempat beredar isu bahwa para pemain Spider-Man terdahulu bakal muncul di film ketiga Tom Holland sebagai superhero laba-laba itu.

Rumor yang sama juga datang dari para pemeran perempuan. Kirsten Dunst sang pemeran Mary Jane sempat dikabarkan bakal muncul dan tidak ketinggalan juga Emma Stone yang main sebagai Gwen Stacy di The Amazing Spider-Man 1 dan 2.

Dalam dua film garapan Marc Webb itu, Emma Stone dipasangkan dengan Andrew Garfield. Andrew sendiri sudah memberikan tanggapannya soal rumor kemunculannya sebagai Spider-Man lagi. Kini Emma Stone pun buka suara mengenai kemunculan Gwen Stacy versinya.

"Aku sudah dengar rumor itu," komentar Emma Stone dalam wawancara dengan MTV News belum lama ini.

"Aku nggak tahu apakah aku seharusnya bilang sesuatu tapi, aku tidak tampil dalam film itu," tegas pemeran Cruella tersebut.

Emma Stone mengaku bingung bagaimana harus menanggapi rumor tersebut. Karena ketika rumor soal plot multiverse di Spider-Man: No Way Home berkembang, para alumni franchise Spider-Man terdahulu kerap ditanya soal kemungkinan mereka memerankan karakter yang sama di film baru Spider-Man garapan Jon Watts ini.

"Sebagai alumni Spider-Man aku juga nggak tahu bagaimana harus memberi respons terhadap pernyataan-pertanyaan itu," lanut Emma Stone seraya tertawa.

Aktris peraih Oscars itu kemudian bercanda soal para alumni film Spider-Man. Dia menyebut para aktor dan aktris lain yang melakukan pertemuan rahasia.

"Ya tentu saja kita ketemu di bawah tanah, seperti para Kura-kura Ninja," candanya.

Awal Mei 2021 Andrew Garfield memberikan pencerahan soal rumor keterlibatan dirinya dalam film Spider-Man: No Way Home. Dia menyebut dirinya tidak mendapat panggilan dari Sony maupun Marvel.

"Mereka mungkin sedang menyiapkan sesuatu, tapi aku tak mendapatkan panggilan," ujarnya.

Andrew bahkan sempat merasa kesal karena banyak sekali orang yang tak percaya dengan pernyataannya. Tak sedikit orang menuding Andrew Garfield hanya menutup-nutupinya agar menjadi kejutan dalam film tersebut.

Spider-Man: No Way Home akan tayang 17 Desember 2021. Film ini bakal jadi film fase 4 Marvel Cinematic Universe keempat yang tayang 2021 setelah Black Widow, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, dan Eternals.

(aay/wes)