Wawancara Eksklusif

Emma Stone Bingung Cruella Jadi Sorotan dan Dibandingkan ke Joker

Devy Octaviany - detikHot
Selasa, 25 Mei 2021 15:48 WIB
Emma Stone arrives at the premiere of Cruella at the El Capitan Theatre on Tuesday, May 18, 2021, in Los Angeles. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
(Foto: Invision/Jordan Strauss) Cruella disebut-sebut serupa dengan Joker hingga Maleficent yang diperankan oleh Angelina Jolie. Mengenai ini, Emma Stone mengaku bingung.
Jakarta -

Emma Stone menarik perhatian saat trailer film Cruella resmi dirilis beberapa waktu lalu. Selain dirinya yang menjadi pemeran, ia memerankan karakter tersebut juga dibanding-bandingkan.

Cruella disebut-sebut serupa dengan Joker hingga Maleficent yang diperankan oleh Angelina Jolie. Dalam wawancara secara virtual dengan detikcom belum lama ini, kemiripan itu kembali disinggung.

Ia pun ditanya apakah sosok Joker dan karakter fantasi lainnya menjadi inspirasi Emma Stone dalam memerankan karakter Cruella. Menanggapi pertanyaan tersebut, Emma Stone sempat terdiam.

Ia bingung menjabarkan bagaimana dua karakter tersebut diyakini berada di balik karakter Cruella muncul dan berhasil ia perankan.

"Apakah ada inspirasi dari karakter-karakter itu? Inspirasi memerankan Cruella bukan datang dari dua tokoh tersebut (Joker dan Maleficent)," tuturnya usai terdiam beberapa saat.

Proses syuting ini sudah lama ia lakukan. Saat tawaran ini datang kepadanya, Emma Stone mengatakan dirinya tak langsung mengiyakan untuk menjadi sang villain.

"Awalnya mereka memikirkan kisah seperti apa yang tepat untuk membangun cerita tentang Cruella de Vil dan apakah aku tertarik. Banyak yang harus dipersiapkan untuk itu dan menemukan cerita seperti apa yang tepat untuknya," tutur Emma Stone.

Dari latar cerita yang diambil di versi animasi, film ini mengambil latar setting London di masa lampau. Mengapa London, karena ada masa di mana kota tersebut menjadi pusat fashion dan lahirnya gerakan-gerakan aktivisme.

"London pernah menjadi pusat fashion dan gerakan anarki di masa itu. Sebuah era yang paralel dengan Cruella," ucap Kristin Burr dalam keterangan tentang di balik layar film ini.

Penampilan Emma Stone sebagai Cruella dapat disaksikan tak lama lagi. Film ini siap dirilis pada 26 Mei di bioskop.

Ada Emma lain yang juga ambil bagian dan ia menjadi musuh Emma Stone dalam film. Yakni Emma Thompson yang memerankan Baroness, ratu fashion yang berubah menjadi lawan Emma Stone dalam cerita.

[Gambas:Youtube]



(doc/aay)