Cruella Dibandingkan Joker, Emma Stone: Aku Ingin Seperti Joaquin Phoenix

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 01 Apr 2021 14:38 WIB
Emma Stone sebagai Cruella de Vil
Emma Stone sebagai Cruella / Foto: Disney
Jakarta -

Penampilan Emma Stone dalam film terbaru Disney, Cruella, menjadi sorotan. Penampilannya yang dimakeup mencolok itu dibandingkan dengan karakter Joker.

Secara karakter, Cruella juga disama-samakan dengan karakter Joker yang keji dan jahat. Menanggapi komentar tersebut, Emma Stone buka suara.

Ia membantah ada hal yang serupa pada karakter yang ia perankan dengan karakter yang diperankan Joaquin Phoenix.

"(Cruella) dia sangat berbeda dari Joker dalam banyak hal," ungkapnya seperti dilansir Total Film.

"Aku bahkan tak pernah membandingkan diriku dengan Joaquin Phoenix. Semoga aku bisa seperti dirinya," imbuh aktris yang baru saja dikaruniai anak ini.

Sama seperti Joker yang menampilkan asal-usul penjahat super DC, Cruella membawa penonton kembali ke masa ketika Cruella de Vil hanyalah seorang gadis bernama Estella, yang besar menjadi seorang wanita binatu miskin yang bermimpi menjadi perancang busana yang sukses.

"Ada beberapa hal emosional yang sangat dalam yang dihadapi Cruella yang mengirimnya ke sisi jahat yang lebih jahat. Jadi dalam hal ini, ini [mirip dengan Joker], "kata sutradara Craig Gillespie.

Cara Joaquin Phoenix sebagai Joker / Foto: detik

"Tapi cerita itu miliknya sendiri. Sekadar untuk membingkai ulang Cruella, saya pikir penting untuk menunjukkan sisi gelapnya ini," ungkap sang sutradara lagi.

Film ini berlatarkan kota London di era 1970-an. Kisahnya mengikuti seorang gadis bernama Estella, seorang gadis pintar dan kreatif yang berupaya membuat namanya terkenal dengan rancangan hasil karyanya.

Dia berteman dengan sepasang pencuri muda yang menerima hasratnya akan kenakalan, dan bersama-sama mereka mampu membangun kehidupan untuk diri mereka sendiri. Suatu hari, bakat Estella dalam mode menarik perhatian Baroness von Hellman, seorang legenda mode yang sangat cantik.

Aktris pemenang Oscar dua kali, Emma Thompson berada di balik peran sang legenda fashion itu.

Disutradarai oleh Craig Gillespie, Cruella dibintangi oleh Emma Stone, Emma Thompson, Paul Walter Hauser, Joel Fry, Kirby Howell-Baptiste, Mark Strong dan Emily Beecham. Film ini tayang di bioskop dan di Disney + Premier Access 28 Mei.



Simak Video "Tantangan Emma Stone Perankan Dua Sisi Karakter dalam Satu Tokoh"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)