ADVERTISEMENT

Michael B Jordan Garap Serial Superman Kulit Hitam

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 25 Jul 2021 20:26 WIB
Michael B. Jordan jadi pria terseksi sedunia versi People
Michael B Jordan garap film Superman kulit hitam Foto: dok. Instagram @michaelbjordan
Jakarta -

Dari semesta DC akan hadir Superman kulit hitam yang terinspirasi dari karakter Val-Zod dalam komik. Serial baru DC ini akan diproduksi untuk tayang di HBO Max.

Aktor Michael B Jordan digaet Warner Bros. buat jadi orang di belakang layar proyek ini. Michael B Jordan dan rumah produksi besutannya, Outlier Society, kini tengah mengembangkan cerita dari Superman kulit hitam pertama yang akan dihadirkan ke DC Universe.

Dikutip dari Collider, Outlier Society kini sudah menemukan penulis skenario yang pas untuk menggarap skrip dari cerita ini. Hanya saja identitas sang penulis masih belum dibocorkan. Proyek Val-Zod juga belum dapat judul resmi hingga saat ini.

Misteri lainnya yang belum terungkap adalah format produksinya. Masih belum diberitahukan juga apakah kisah Val-Zod nantinya akan jadi sebuah film panjang atau serial pendek yang eksklusif tayang di HBO Max.

Collider juga menyebutkan adanya kemungkinan Michael B Jordan akan memerankan Val-Zod selain juga akan menjadi produser buat produksi ini. Tapi sang aktor masih belum memberikan keterangan resmi dan mengkonfirmasi kabar yang beredar.

Val-Zod merupakan Superman dalam komik yang berasal dari Earth 2. Dia adalah salah satu dari Kryptonian terakhir dan merupakan sosok kedua dengan kemampuan seperti Superman. Val-Zod merupakan seorang yatim piatu setelah kedua orang tuanya dieksekusi di pengadilan.

Di Earth 2, Val-Zod kemudian "diselamatkan" oleh Terry Sloan yang malah memasukkannya ke rumah sakit jiwa dengan dalih melindungi dari dunia luar.

Sebelumnya dilaporkan juga bahwa J.J. Abrams lewat perusahaan produksinya Bad Robot tengah mengembangkan cerita Superman kulit hitam untuk jadi sebuah film panjang yang dirilis Warner Bros. Film versi J.J. Abrams ini disebut-sebut bakal menampilkan Clark Kent versi kulit hitam.

Superman versi J.J. Abrams digadang akan jadi produksi yang penuh dengan keterlibatan kru dan cast kulit hitam. Sutradara, produser, hingga penulisnya akan dipilih dari ras kulit hitam juga. Yang terakhir disebutkan bahwa Ta-Nehisi Coates akan menulis naskah film ini. Tapi buat proyek J.J. Abrams ini, Michael B Jordan sudah dipastikan tidak akan terlibat.



Simak Video "Michael B. Jordan Dinobatkan Jadi Pria Terseksi Sejagad Raya"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT